whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

VirtualBox SDK Setup

VirtualBox adalah program untuk membuat mesin virtual. Setelah mengatur VirtualBox di komputer Anda, Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan sistem operasi yang sama sekali berbeda - misalnya, menjalankan Windows di Mac atau Apple di komputer Linux. Dengan VirtualBox, Anda dapat menjalankan lebih dari satu OS secara bersamaan, atau bekerja pada OS yang sudah ketinggalan zaman seperti DOS yang tidak didukung oleh perangkat keras saat ini.

SDK
Saat Anda mengunduh VirtualBox, Anda juga unduh Kit Pengembang Perangkat Lunak (SDK) untuk menulis kode yang berinteraksi dengan mesin virtual. SDK berisi file teks dan dokumentasi platform-independen yang berfungsi terlepas dari platform mana Anda menjalankan VirtualBox Anda. Jika Anda membutuhkan paket khusus platform, Anda harus memesannya secara terpisah. SDK bekerja dengan Application Programming Interface (API) VirtualBox, yang memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi, memulai dan menghentikan VirtualBox dan mengambil statistik kinerja tentang seberapa baik ia menjalankan perangkat lunak yang Anda kembangkan.

Instalasi
Langkah pertama ke pengaturan SDK adalah menginstal komponen mesin virtual - mereka open-source dan bebas untuk diunduh - dan memulai VirtualBox. Untuk memulai program di Windows, masuk ke menu Program dan klik "Mulai" di item menu VirtualBox. Pada Mac, buka folder Aplikasi dan klik dua kali pada "VirtualBox." Di Linux, Anda menemukan VirtualBox di grup System atau System Tools di menu Applications.

API
Ada dua cara untuk menyiapkan SDK untuk berinteraksi dengan API. VirtualBox dikirimkan dengan Component Object Model (COM), sebuah mekanisme yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan API jika Anda mahir dalam bahasa seperti Java, Visual Basic atau C ++ yang bekerja dengan COM. Alternatifnya adalah memesan layanan Web VirtualBox yang memetakan seluruh API. Anda dapat menggunakan layanan ini dengan bahasa pemrograman apa pun yang menggabungkan Bahasa Definisi Layanan Web, seperti Java, C ++, Python, PHP, dan Perl.

SDK Setup
Langkah-langkah tepat untuk menyiapkan SDK akan bergantung pada apakah Anda bekerja melalui COM atau pendekatan layanan Web, dan bahasa apa yang Anda gunakan. Jika Anda ingin menggunakan layanan Web dengan Python, misalnya, Anda harus menginstal implementasi ZSI SOAL Python pada mesin Anda sebelum Anda dapat menjalankan salah satu kode sampel pengembang di SDK. Jika Anda menggunakan Python dengan COM, di sisi lain, ini berjalan lebih baik tanpa SOAP. Oracle memberikan perincian tentang berbagai opsi pemasangan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101308296.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Email Comcast, Balasan Otomatis,

    Menakjubkan betapa cepatnya pesanan diproses melalui Internet. Beli sarung tangan atau sepasang sepatu baseball baru dan Anda akan menerima email untuk mengonfirmasi pembelian Anda segera setelah membayarnya. Perusahaan menyiapkan email dengan sistem balasan otomatis bawaan untuk mengirimkan salinan

  • Cara Mengatur LAN pada Windows XP

    Anda dapat menggunakan kemampuan jaringan Windows XP untuk berbagi koneksi Internet broadband, file, dan printer. Menyiapkan jaringan area lokal (LAN) jauh lebih sederhana pada Windows XP daripada pada sistem operasi Windows sebelumnya. Anda dapat mengatur LAN kabel atau nirkabel untuk komputer di r

  • Cara Mengatur Server Linux untuk Jaringan Rumah

    Linux, alternatif UNIX yang tersedia secara bebas yang dirancang untuk berjalan di komputer pribadi, telah menjadi pilihan populer bagi pengguna yang ingin membuat server di jaringan rumah. Karena sistem operasinya tidak mahal (dan seringkali gratis), secara inheren jaringan mampu dan stabil, ia men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com