whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

IMac saya Overheating

Jika Anda memiliki iMac dan mengalami komputer yang terlalu panas dan mulai khawatir, Anda tidak sendirian. Overheating adalah masalah umum, terutama untuk iMacs aluminium berbasis Intel. Ada sejumlah opsi untuk mencoba mengatasi masalah tersebut. Beberapa melibatkan pemantauan komputer yang lebih baik, sementara yang lain hanya masalah perawatan rumah.

Memeriksa Debu
Ketika harus menyelesaikan masalah panas berlebih, Anda dapat mencoba teknologi paling rendah ", 3, [[Untuk memulai, periksa apakah lubang ventilasi iMac Anda tertutup debu atau puing-puing lainnya, karena penumpukan dapat memiliki efek signifikan pada kemampuan komputer Anda untuk mendinginkan dirinya sendiri. Lihatlah bagian atas iMac Anda, di mana ada lubang panjang yang membentang sepanjang mesin. Jika diisi dengan debu, gunakan penyedot debu atau sikat debu untuk menghilangkannya. Lakukan pembersihan atau pembersihan bagian luar komputer Anda secara rutin - debu buruk untuk bagian eksternal dan internal.

Perbaikan Eksternal
Rasakan sisi belakang iMac Anda ketika Anda mulai melihat tanda-tanda bahwa terlalu panas. Jika terasa hangat saat disentuh, coba letakkan kipas kecil - atau bahkan besar - di bagian belakang komputer. Ini bisa sangat membantu dalam mendinginkan bagian aluminium dari mesin Anda, yang pada gilirannya bisa mendinginkan kerja bagian dalamnya. Setelah Anda memiliki kipas yang bertiup di belakang untuk sementara waktu, sentuh lagi; Anda akan merasakan penurunan panas yang nyata.

Memantau Masalah
iMac Anda dilengkapi dengan program yang disebut "Activity Monitor" yang memungkinkan Anda melihat semua aktivitas saat ini di komputer Anda. Jika Anda bekerja secara intens pada program grafik atau video, misalnya, Anda mungkin tidak perlu browser Internet Anda terbuka. Jika Anda menutup program yang tidak digunakan, iMac Anda mungkin lebih cepat dingin. " ke Finder dan kemudian lihat berbagai aktivitas yang Anda lakukan sekaligus. Tutup yang tidak diperlukan.

Perbaikan Internal
Opsi lain adalah mengunduh program yang memungkinkan Anda untuk mengontrol kipas iMac Anda untuk dihidupkan dengan kecepatan lebih rendah daripada yang diatur saat ini. Program ini, smcFanControl, memungkinkan Anda memantau suhu hard disk, unit pemrosesan pusat, dan komponen lain dari komputer Anda. Jika tidak ada solusi berteknologi rendah lainnya yang berfungsi untuk Anda, unduh programnya. Lalu buka ketika iMac Anda kelihatannya terlalu panas untuk melihat suhu yang Anda gunakan, dan untuk menyesuaikan kecepatan dan frekuensi kipas Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307980.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com