whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Windows Movie Maker Ketika Tetap Menutup

Windows Live Movie Maker adalah program gratis yang dirilis oleh Microsoft yang menyediakan alat untuk mengimpor, menangkap, mengedit, dan berbagi video digital. Jika program Movie Maker terus mogok, file program rusak atau hilang. Instal ulang versi perangkat lunak yang bersih untuk memperbaiki masalah. Program ini tersedia untuk diunduh gratis di bundel perangkat lunak Windows Live Essentials.

Langkah 1
Klik bola Windows dan klik "Control Panel." Klik ikon "Program dan Fitur" untuk menampilkan daftar program yang diinstal pada komputer Anda.

Langkah 2
Klik entri "Windows Live Essentials" dan klik "Copot pemasangan." Klik kotak centang untuk "Pembuat Film" dan klik "Lanjutkan" untuk menghapus versi Windows Movie Maker yang rusak.

Langkah 3
Buka Internet Explorer dan navigasikan ke download.microsoft.com. Ketik "Live Movie Maker" ke dalam kolom pencarian dan tekan "Enter." Klik ikon "Windows Live Photo Gallery dan Movie Maker 2011" dan klik "Unduh."
Klik "Lanjutkan" pada prompt yang muncul dan klik "Next" di penginstal yang terbuka. Klik opsi "Windows Live Movie Maker" dan klik "Next." Klik "Next" untuk menginstal versi Windows Movie Maker.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307858.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

  • Cara Memperbaiki Gambar Layar di Komputer saya

    Terkadang gambar pada layar komputer Anda mungkin tidak terlihat benar. Gambar layar Anda mungkin terlihat terbalik, terentang, terlalu kecil atau terlalu besar. Untungnya, solusi untuk masalah monitor ini biasanya sederhana dan langsung, tidak peduli penyebabnya. Cara Anda memperbaiki gambar la

  • Cara Memutar Video di Windows Movie Maker

    Jika video Windows Movie Maker Anda terbalik, atau Anda hanya ingin memutarnya untuk tujuan efek khusus, gunakan Windows Movie Maker untuk melakukan rotasi. Movie Maker adalah program pengeditan video gratis yang disertakan dengan Windows. Ini berguna untuk mengedit, dan mengubah video. Videografer

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com