whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengintegrasikan Kalender di Dreamweaver CS5

Adobe Dreamweaver CS5 menyediakan pengguna dengan panduan kalender yang dapat Anda gunakan untuk mengintegrasikan kalender ke halaman Web Anda. Alat ini memberi Anda tata letak kalender, dan Anda dapat memilih warna dan latar belakang di wizard. Ini berarti bahwa orang yang tidak terbiasa dengan pemrograman Web dapat mengintegrasikan kalender tanpa harus menulis kode apa pun.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" Windows dan pilih "Semua Program." Klik "Adobe," lalu klik "Dreamweaver CS5" untuk membuka perangkat lunak. Setelah CS5 dimuat, buka proyek Web Anda.

Langkah 2
Klik item menu "File" dan pilih "Baru" di daftar opsi. Di submenu, klik "Halaman Dasar," lalu klik "Buat" di jendela yang terbuka. Sebuah halaman terbuka di desainer Dreamweaver.

Langkah 3
Ketikkan judul di kotak teks yang berlabel "Judul." Judul yang Anda masukkan adalah judul yang ditampilkan di browser Web pengguna, dan mesin pencari menggunakan judul untuk menampilkan halaman Anda dalam hasil pencarian.
Klik item menu "Sisipkan". Dalam daftar opsi, klik "Kalender." Klik "CSS" untuk membuka pemilih warna. Pilih warna font untuk kalender Anda, lalu klik "OK." Wisaya ditutup dan kalender ditampilkan di halaman Web.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307721.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

  • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

    Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com