whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana cara Concatenate di VBA

Ketika Anda menggabungkan beberapa item, Anda pada dasarnya menggabungkannya untuk membentuk string atau angka tunggal. Jadi, misalnya, jika Anda menyatukan "over" dan "time," Anda akan mendapatkan string tunggal "lembur." Visual Basic for Applications, atau VBA, bahasa pemrograman dapat dengan mudah menggabungkan string dalam kode, dan juga dapat menggabungkan sel-sel dalam lembar kerja Excel.

Langkah 1
Buka program Microsoft Office 2010 yang Anda ingin membuat makro atau fungsi VBA dengan. "Alt" dan "F11" untuk meluncurkan konsol VBA.

Langkah 2
Pilih modul yang Anda kerjakan dari daftar di sisi kiri layar. Klik di sisi kanan layar, pada titik di kode Anda di mana Anda ingin menggabungkan item Anda. Jika Anda tidak memiliki kode yang ada, klik menu "Sisipkan" di bagian atas konsol dan pilih "Modul" dari menu drop-down. Tempatkan kursor di sisi kanan layar dan ketik "sub name ()" di mana "name" adalah nama makro yang ingin Anda buat.

Langkah 3
Masukkan objek yang Anda ingin memegang hasil rangkaian Anda, diikuti oleh spasi dan kemudian tanda sama dengan "" "-. Objek ini bisa berupa variabel yang telah Anda tetapkan sebelumnya dalam kode, atau bisa berupa rentang, seperti rentang sel Excel, dalam program Office yang Anda kerjakan.

Langkah 4
Tempatkan spasi setelah tanda sama dengan dan masukkan item pertama yang ingin Anda gabungkan. Jika item adalah string, ingatlah untuk menyertakannya dalam tanda kutip.
Tempatkan spasi setelah item pertama dan kemudian masukkan simbol ampersand, atau "&,". Ini adalah perintah yang menggabungkan item Anda. Tempatkan spasi lain setelah ampersand dan masukkan item kedua Anda. Lanjutkan sampai Anda telah menempatkan tanda dan di antara semua item yang ingin Anda gabungkan.

Kiat
Fox contoh, yang berikut menggabungkan dua variabel dengan menambahkan yang kedua ke akhir yang pertama:
x \u003d x & y
Berikut ini menambahkan dua string bersama-sama, membuat kata "mundur" di sel "A1" dari spreadsheet Excel:
Range ("A1") \u003d "kembali" & "track"
Berikut ini menggabungkan sel "B1" dan "C1" ke dalam sel "A1," tetapi termasuk spasi di antara item:
Rentang ("A1") \u003d Rentang ("B1") & "" & Rentang ("C1")


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307625.html

Perangkat lunak
  • Cara Menguatkan Suara Menggunakan Benda Rumah Tangga

    Inovasi dan variasi adalah dua elemen yang menjaga era digital kita pada tanjakan yang cepat ke atas menuju peningkatan dan kemajuan teknologi. Ini termasuk suara yang menguatkan; namun, dalam hal ini, teknologinya mencakup penggunaan barang-barang rumah tangga biasa. Langkah 1 Cabut speaker

  • Cara Menggunakan Fungsi Pencocokan di VBA

    Fungsi Kecocokan dalam prosedur Microsoft Excel VBA (Visual Basic for Applications) menemukan kecocokan dalam rentang sel dan mencetaknya ke spreadsheet. Fungsi ini berguna saat memasukkan data yang perlu dievaluasi untuk nilai-nilai tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki spreadsheet yang diisi

  • Bagaimana memulihkan item yang dihapus ke Inbox

    Kita semua telah melakukannya, menghapus item dalam aplikasi klien email Anda yang nanti Anda butuhkan. Namun, jangan khawatir. Cukup mudah untuk mengambil item dan memindahkannya kembali ke inbox Anda. Jangan menunggu untuk melakukan ini karena beberapa klien email diatur untuk menghapus item dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com