whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Virus Komputer & Bagaimana Pengaruhnya Terhadap Ekonomi Kita

Industri biaya virus dan malware di seluruh dunia miliaran setiap tahunnya. Serangan dunia maya, seperti serangan massal oleh pendukung WikiLeaks pada tahun 2011, menyoroti dampak keuangan dari aktivitas jahat pada kedua bisnis dan, pada akhirnya, konsumen. Efeknya terhadap ekonomi termasuk biaya yang harus dikeluarkan perusahaan ketika mereka harus memperbaiki kerusakan virus dan menderita dari kehilangan pendapatan.

Data Ekonomi
Pada saat publikasi pada tahun 2011, jumlah serangan malware berjumlah lebih dari 200 juta. Sebuah laporan 2010 oleh McAfee, sebuah perusahaan perangkat lunak keamanan, mengungkapkan bahwa biaya untuk perusahaan yang kehilangan waktu kerja karena serangan virus adalah $ 6,3 juta per hari, dan sebuah laporan Fox News pada tahun 2009 memperkirakan bahwa $ 86 miliar hilang di seluruh dunia setiap tahunnya. Laporan sebelumnya, seperti Laporan Malware 2007 oleh Computer Economics tentang kerusakan ekonomi tahunan di seluruh dunia yang disebabkan oleh serangan kode berbahaya pada organisasi menunjukkan bahwa biayanya adalah $ 13,3 miliar. Laporan "Information Week" dari tahun 2000 mengindikasikan bahwa biaya global setinggi $ 1,6 triliun.

Biaya Langsung
Tampaknya biaya untuk bisnis turun, tetapi ini karena statistik ini hanya didasarkan pada ", 1]

,Biaya langsung serangan virus didasarkan pada biaya tenaga kerja yang terkait dengan menganalisis, memperbaiki, dan membersihkan sistem yang terinfeksi. Ini juga termasuk hilangnya produktivitas, dan akibatnya pendapatan, karena karyawan tidak dapat menggunakan sistem, ditambah potensi hilangnya data perusahaan dari sistem. Ini tidak termasuk biaya sistem anti-virus, biaya asuransi, kehilangan reputasi merek atau nilai pasar.

Penurunan Biaya Langsung
Penurunan biaya serangan tahunan disebabkan oleh fakta bahwa penyerang mengadopsi strategi baru, dan perlindungan anti-virus komputer ditingkatkan. Paket berlangganan anti-virus menjaga komputer terlindung dari virus baru segera setelah muncul, dan kesadaran akan masalah virus telah mendorong keamanan dalam agenda bagi banyak bisnis. Juga, pembuat malware mengembangkan tujuan baru - keuntungan finansial. Serangan virus dini dimaksudkan untuk menyebabkan kekacauan yang merusak perusahaan dan ekonomi, tetapi para penyerang melihat bahwa mereka dapat memperoleh keuntungan finansial dengan memperoleh informasi dari komputer yang terinfeksi. Kode-kode malware baru memasuki komputer dan mencuri nomor kartu kredit, kata sandi, dan menyediakan pintu belakang ke jaringan organisasi.

Serangan Sekunder
Lebih sulit untuk menghitung biaya serangan jenis ini. Sangat mudah untuk menghitung biaya menghapus spyware dari jaringan, tetapi jika spyware telah berhasil menangkap beberapa kata sandi, atau bahkan hanya sebagian dari kata sandi, penulis spyware dapat menyusup ke jaringan perusahaan dan menyebabkan kerusakan yang tidak terhitung. Banyak perusahaan menganggap spyware sebagai ancaman paling serius. Laporan McAfee mengidentifikasi industri minyak dan gas sebagai yang paling rentan terhadap apa yang disebutnya "infiltrasi siluman."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307564.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Virus yang Memblokir Situs Web

    Virus menyebabkan banyak kerusakan pada komputer Anda. Beberapa virus dirancang untuk duduk di antara komputer Anda dan koneksi Internet Anda sehingga beberapa atau semua situs web yang ingin Anda kunjungi dilarang. Hal ini dapat membuat penelusuran web dan penelitian menjadi sulit, jika tidak s

  • Cara Memasang Directx 8.1

    DirectX 8.1 adalah versi utilitas perangkat lunak oleh Microsoft yang memungkinkan Anda memutar multimedia di komputer Anda. Anda memerlukan perangkat lunak ini untuk memainkan game atau menonton video di laptop atau desktop Windows Anda. Ini gratis untuk diunduh dan mudah dipasang, jadi pastika

  • Cara Memasang Pemindai HP

    Pemindai HP berguna bagi mereka yang perlu membuat ulang gambar atau teks secara digital. Pengguna dapat menempatkan dokumen atau gambar pada pemindai dan pemindai akan memindai dokumen asli dan membuat ulang versi digital yang dapat disimpan, dikirim dalam email atau dicetak nanti. Menginstal p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com