whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Daftar Laporan Hutang Akun di SAP

Anda dapat mengakses empat jenis informasi menggunakan daftar laporan Hutang Akun di SAP. Perusahaan ini singkatan dari Sistem, Aplikasi dan Produk dalam Pemrosesan Data. Perangkat lunak SAP membantu mengatur informasi keuangan. Hutang Akun mengacu pada pembayaran yang terhutang oleh satu bisnis ke bisnis lain untuk barang atau jasa. Penggunaan program SAP membantu bisnis melakukan pembayaran cepat untuk menghindari kenakalan.

Saldo Vendor
Saldo Vendor dimasukkan dalam daftar laporan Hutang Akun di SAP. Laporan ini mencantumkan saldo yang disebabkan oleh vendor pada awal periode fiskal, jumlah yang jatuh tempo selama periode pelaporan dan semua debet dan kredit yang dibuat pada akun selama periode pelaporan. Saldo penutupan menunjukkan jumlah jatuh tempo terakhir. Daftar terpisah untuk transaksi yang dianggap tidak standar oleh pengguna. Saldo berjalan dimasukkan di akhir setiap halaman. Judul awal Daftar dan Akhir Daftar membantu membaca daftar.

Item Vendor yang Diselesaikan
Lihat pembayaran vendor yang dihapus pada laporan Item Vendor yang Dihapus. Kustomisasi daftar untuk mengkategorikan item dalam urutan kronologis. Daftar termasuk nama akun lengkap, debit dan kredit yang dibuat ke akun, diskon yang berlaku dan metode pembayaran. Tanggal kliring dan nomor transaksi dikeluarkan untuk keperluan verifikasi di masa depan. Pengguna juga dapat melihat apakah telah ada blok pembayaran yang ditempatkan di akun mana pun. Catatan pribadi untuk setiap akun juga dapat dimasukkan dalam daftar.

Data Master
Memasukkan beragam data vendor ke dalam satu laporan menggunakan [SAP] (https://itstillworks.com/12270038/what Bisnis mendapat manfaat dari kemampuan program untuk mendeteksi transaksi yang identik atau serupa dalam penagihan dan penagihan vendor. Data Master menyinkronkan semua informasi SAP yang dimasukkan sebelumnya. Beberapa pengguna merasa fitur ini sulit digunakan dan menyatakan kurangnya dukungan pelanggan. Lainnya menemukan manfaat perangkat lunak lebih besar daripada ketidaknyamanan. Menandai aktivitas yang dipertanyakan dan menghindari pembayaran duplikat vendor membantu bisnis menghemat uang.

Transaksi Pembayaran
Lihat detail tentang dana yang dikeluarkan oleh bisnis dalam laporan Transaksi Pembayaran. Gunakan variabel termasuk cek atau aktivitas tunai. Informasi tentang cek yang dikeluarkan oleh karyawan dimasukkan dalam laporan. Gunakan variabel preset termasuk nomor cek, atau ketiadaan, untuk mencari aktivitas yang mencurigakan. Lihat akun mana yang berbasis uang tunai. Pembayaran tunai diberikan nomor faktur. Catatan internal menyatakan tujuan pembayaran. Nilai informasi tentang beberapa jenis pembayaran menggunakan daftar laporan Hutang Akun di SAP.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307290.html

Perangkat lunak
  • Cara Mendapatkan Akun Terverifikasi Craigslist

    Craigslist membutuhkan nomor telepon yang valid untuk akun Anda ketika Anda memposting iklan dalam kategori tertentu. Kategori yang memerlukan verifikasi berbeda-beda berdasarkan wilayah geografis, tetapi proses untuk membuat verifikasi telepon adalah sama untuk semua papan regional di jaringan Crai

  • Cara Merekam Pembayaran Hipotek di Quickbooks

    Quickbooks adalah paket perangkat lunak keuangan yang dapat digunakan oleh usaha kecil. Ini mengotomatiskan fungsi pembukuan sambil memberikan prosedur akuntansi otomatis untuk startup dan perusahaan kecil. Quickbooks juga dapat digunakan untuk keuangan pribadi. Meskipun perangkat lunaknya cukup

  • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

    Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com