whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Rebel T1i sebagai Webcam

Kamera web membantu orang di seluruh dunia berkomunikasi secara langsung dari lokasi yang jauh, tetapi gambar yang mereka hasilkan tidak memiliki kualitas terbaik. Untungnya, dengan perangkat lunak yang tepat, kamera DSLR berkualitas tinggi dapat dipasang sebagai webcam. Meskipun SLR, seperti Canon Rebel T1i, tidak dirancang untuk digunakan sebagai webcam, umpan tayangan langsung dapat ditransfer ke perangkat lunak obrolan video saat terhubung ke komputer. Setelah umpan langsung dari kamera diatur dengan benar, ia siap untuk obrolan video pada aplikasi seperti Skype dan Ustream.

Mempersiapkan Kamera

Langkah 1
Pasang kamera pada tripod dan pilih titik pandang yang menampilkan Anda dengan benar untuk obrolan video. Aktifkan Mode Live View di menu kamera, dan atur fokus ke manual dengan mengalihkan sakelar "AF" pada lensa menjadi "M."

Langkah 2
Unduh dan instal perangkat lunak ExtraWebCam dari ExtraWebCam. com. Daftarkan perangkat lunak dengan nomor seri yang disediakan.

Langkah 3
Hubungkan kamera menggunakan kabel USB dan nyalakan. Tunggu perangkat lunak ExtraWebCam untuk memulai, atau mulai sendiri dengan mengklik ikon desktop yang sesuai.

Langkah 4
Klik kotak centang "Sambungkan" di jendela ExtraWebCam.

Langkah 5
Klik "Live Viewfinder" dari menu tarik-turun "Videosource". Lihat umpan video di bagian kiri jendela.
Sesuaikan pengaturan kamera seperti kompensasi eksposur, keseimbangan putih, dan apertur dengan bilah geser di sisi kanan jendela.

Menggunakan T1a Dengan Skype

Langkah 1 - Buka Skype dan navigasikan ke bagian Preferensi.

Langkah 2
Klik opsi "Video". Pilih "ExtraWebCam" dari menu tarik-turun di sebelah kanan tajuk Kamera.
Keluar dari preferensi Skype, dan T1a siap digunakan sebagai webcam.

Menggunakan T1a Dengan Ustream

Langkah 1 - Buka aplikasi Ustream.

Langkah 2
Klik dua kali pada salah satu opsi kamera di bagian bawah jendela untuk membuka layar pengeditan.
< h4> Langkah 3
Pilih opsi "ExtraWebCam" di bagian Perlihatkan Video /Gambar.
Tutup jendela Edit, dan Ustream siap untuk obrolan webcam melalui Canon T1a.

Item yang akan Anda pilih perlu

  • Tripod
  • Perangkat lunak ExtraWebCam
  • Kabel USB
  • perangkat lunak utilitas EOS
  • Skype
  • Ustream


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307263.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Kamera Super 8

      Kamera film Super 8 adalah versi yang lebih sederhana dari kamera film Hollywood, tetapi lebih rumit daripada kamera video. Inilah cara menggunakan Super 8 Anda untuk membuat film berkualitas tinggi. Langkah 1 Beli film yang benar. Film Super 8 berasal dari Kodak. Mereka saat ini menjual film Ek

    • Cara Menggunakan Daftar Periksa di Quicken

      Melacak pengeluaran bisa sulit. Orang-orang terus-menerus menggesek kartu kredit atau debit mereka tanpa berpikir untuk melakukannya, apalagi mencatat pengeluaran itu dalam daftar periksa mereka dan memperbarui saldo mereka. Quicken menjadikan seluruh proses ini lebih mudah karena peranti lunakn

    • Cara Menggunakan Kalender AOL

      Menjaga agar tetap terorganisir terasa hampir mustahil. Jika Anda menyulap anak-anak, keluarga, pekerjaan, dan hobi, Anda mungkin merasa kehilangan jejak mulai dari kunci Anda hingga janji dengan dokter gigi anak Anda. Gunakan kalender yang cermat dari semua kegiatan untuk membantu membersihkan kabu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com