whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Semuanya pada Komputer di Windows Vista

Cara termudah untuk menghapus semuanya pada hard drive Windows Vista Anda adalah dengan menggunakan alat pemformatan pada disk instalasi Windows Vista. Anda tidak dapat memformat drive saat sedang digunakan oleh sistem operasi, jadi jika Anda ingin memformat drive Windows Vista Anda, ini adalah satu-satunya metode format yang dapat Anda gunakan. Format menghapus semua data dari drive dan menulis sistem file baru ke disk.

Langkah 1
Simpan apa pun yang Anda butuhkan di hard drive Anda. Setelah proses format selesai, Anda tidak akan bisa mendapatkan data dari drive tanpa layanan atau perangkat pemulihan data.

Langkah 2
Masukkan disk instalasi Anda ke komputer. Nyalakan kembali komputer.

Langkah 3
Tekan tombol keyboard ketika Anda melihat pesan "Tekan sembarang tombol untuk boot dari DVD." Perintah ini mem-boot komputer Anda dari disk Vista alih-alih hard drive Anda, langkah penting untuk dapat memformat hard drive.

Langkah 4
Tekan "Next" setelah layar instalasi dimuat. Klik "Instal Sekarang" untuk memulai instalasi Vista. Anda tidak perlu melalui proses instalasi lengkap hanya untuk memformat drive, tetapi Anda harus memulainya untuk mengakses alat format.

Langkah 5
Menyediakan kunci produk yang terletak di DVD Vista pengemasan. "Next."", 3, [[Centang kotak perjanjian persyaratan lisensi. Klik "Next."
Klik "Custom (Advanced)" dan bukan opsi upgrade. Pilih partisi yang ingin Anda hapus dan pilih "Hapus" untuk masing-masing. Anda dapat membuat partisi baru dengan mengklik "Baru" dan menetapkan ukuran partisi. Klik "Format" untuk memformat partisi ini.

Item yang Anda perlukan

  • disk instalasi Windows Vista


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307098.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

      EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

    • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

      Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

    • Cara Memformat CD-RW

      Sebelum menggunakan CD-RW, Anda harus menghapus semua informasi dan memformatnya untuk sistem operasi Anda. Setelah diformat, Anda dapat menyimpan file ke disk. CD-RW adalah kependekan dari compact disc yang dapat ditulis ulang, artinya Anda dapat menghapus data di dalamnya dan menggunakannya lagi.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com