whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Persyaratan Sistem untuk SketchUp

Google SketchUp adalah alat pemodelan 3-D yang tersedia dengan nama SketchUp dalam format yang lebih ramah konsumen dan sebagai SketchUp Pro untuk profesional. Meskipun SketchUp gratis untuk diunduh dan digunakan, SketchUp tidak memiliki beberapa fitur canggih SketchUp Pro. Persyaratan sistem untuk kedua versi adalah sama. Pelajari lebih lanjut tentang spesifikasi sistem minimum dan yang disarankan untuk SketchUp untuk memastikan kompatibilitas optimal dengan komputer Anda.

Sistem Operasi dan Perangkat Lunak
Google SketchUp berfungsi di Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Mac OS X 10.5+ dan Mac OS X 10.6+. Pengguna Windows memerlukan Microsoft Internet Explorer 7.0 atau lebih baru dan Microsoft .NET Framework 2.0 untuk menggunakan SketchUp. Pastikan Anda memiliki Paket Layanan 2 atau lebih tinggi jika Anda ingin menggunakan SketchUp Pro 8 pada Windows XP. Pengguna Mac harus memiliki QuickTime 5.0 dan browser web Safari. SketchUp tidak mendukung Boot Camp atau Parallels.

CPU dan RAM
Pengguna Windows harus memiliki CPU 1GHz atau lebih cepat, tetapi Google merekomendasikan setidaknya prosesor 2GHz untuk kinerja terbaik. Pengguna Mac harus memiliki prosesor Intel 2.1GHz atau lebih cepat. SketchUp tidak berfungsi dengan PowerPC CPU. Windows XP membutuhkan setidaknya 512MB RAM, tetapi pengguna Windows 7, Vista dan Mac membutuhkan minimal 1GB. Gunakan komputer dengan setidaknya 2GB RAM untuk hasil terbaik.

Video
SketchUp sangat bergantung pada kartu video untuk memproses grafik. Jika Anda memiliki Windows XP atau Mac OS X, Anda memerlukan kartu video berkemampuan 3-D dengan memori setidaknya 128MB. Pengguna Vista dan Windows 7 harus memiliki memori video 256MB. Google merekomendasikan setidaknya 512MB memori untuk kinerja optimal. Kartu video Anda juga harus mendukung OpenGL 1.5. Menurut Google, SketchUp tidak berfungsi dengan baik pada kartu grafis Intel. Pastikan Anda memperbarui kartu video Anda dengan driver terbaru dari pabrikan Anda. Kartu video ATI Rage Pro dan Matrox G400 mungkin tidak menampilkan tekstur yang diproyeksikan dengan benar kecuali Anda menonaktifkan akselerasi perangkat keras.

Ruang Hard Drive
Anda harus memiliki setidaknya 300MB ruang hard drive untuk menginstal SketchUp, tetapi Google menyarankan 500MB atau lebih. Pengguna Windows 7 dan Vista membutuhkan setidaknya 16GB total ruang hard drive.

Persyaratan dan Perizinan Lainnya
SketchUp memerlukan mouse tiga tombol dengan roda gulir. Anda memerlukan koneksi Internet untuk mengakses beberapa fitur. Anda tidak dapat melisensikan SketchUp melalui Wide Area Network (WAN). Perhatikan juga bahwa lisensi tidak dapat dipertukarkan antar platform. Lisensi Windows tidak akan berfungsi di komputer Mac dan sebaliknya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307088.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Disk Instal ulang untuk Windows XP

    Banyak penjual komputer desktop dan laptop yang menggabungkan Windows XP dengan komputer Anda sebelum menginstalnya dan telah berhenti memberi Anda disk instalasi Windows XP yang sebenarnya. Jika komputer Anda digoreng atau jika Anda hanya ingin melakukan instal ulang bersih, Anda harus membeli lise

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

  • Cara Memeriksa Pembaruan Windows XP

    Pembaruan Windows membuatnya sangat mudah untuk menerima pembaruan baru untuk sistem operasi Windows XP Anda. Pembaruan ini dapat berkisar dari versi program baru, hingga tambalan dan perbaikan untuk versi program yang ada. Pembaruan Windows secara otomatis mengunduh pembaruan ini ke komputer Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com