whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengaktifkan Webcam di Skype

Dengan Skype, Anda dapat melakukan obrolan video melalui Internet secara gratis. Tentu saja, untuk obrolan video, Anda memerlukan kamera video yang kompatibel dengan komputer, umumnya dikenal sebagai webcam.

Melampirkan webcam Anda - jika belum terpasang di komputer Anda - akan berbeda tergantung pada jenisnya kamera yang Anda miliki, tetapi mengatur kamera agar berfungsi dengan Skype sama untuk semua model.

Langkah 1
Pasang webcam ke komputer Anda.

Langkah 2
Jalankan Skype. Tutup Layar Selamat Datang jika muncul.

Langkah 3
Buka menu Alat di bagian atas jendela. Klik "Opsi ..." untuk membuka jendela Opsi.

Langkah 4
Klik tombol Umum di sebelah kiri jendela Opsi. Tombol memiliki ikon sakelar lampu di sebelahnya.

Langkah 5 - Klik Pengaturan Video.

Langkah 6
Klik menu tarik-turun "Pilih webcam". Anda akan melihat daftar webcam yang tersedia yang terpasang pada komputer Anda. Pilih yang ingin Anda gunakan.
Klik tombol "Pengaturan webcam". Sesuaikan pengaturan kontras, kecerahan, dan kontras untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas.

Kiat
Jika Anda menggunakan webcam laptop bawaan, Skype akan secara otomatis mendeteksinya, tanpa mengharuskan Anda untuk memasang atau menyambungkan apa pun. Webcam laptop internal adalah lensa kecil dan built-in yang biasanya terletak tepat di atas layar monitor.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307081.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Pesan Voicemail Skype Anda

    Sama seperti voicemail, fitur pesan suara Skype mengalihkan panggilan masuk ke pesan ucapan, lalu merekam pesan dari pemanggil. Tersedia di Skype versi Windows, Mac dan Linux, pesan suara adalah layanan gratis yang tidak memerlukan unduhan atau plug-in. Sebagian besar pengaturan dilakukan di dal

  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com