whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Penelepon ID Comcast Saya ke My Computer

Jika Anda berlangganan Internet dan layanan suara Xfinity Comcast, Anda mungkin dapat mengatur komputer Anda untuk menampilkan sembulan ID penelepon kapan pun Anda menerima panggilan telepon. telepon rumah Anda. Comcast menyebut layanan ini sebagai "ID Pemanggil Universal ke PC." Ini adalah layanan bonus gratis, tetapi Comcast Internet dan layanan suara Anda harus sudah diatur agar Universal Caller ID berfungsi.

Verifikasi
Layanan Universal Caller ID saat ini hanya tersedia di pilih area layanan Comcast. Sebelum Anda menginstal layanan ke komputer Anda, Anda harus terlebih dahulu memverifikasi kelayakan Anda. Hubungi pusat dukungan pelanggan Comcast di (800) COMCAST. Tanyakan perwakilan layanan pelanggan Comcast jika Universal Caller ID to PC tersedia di wilayah Anda. Jika layanan tidak tersedia di area Anda, Anda tidak dapat melihat ID penelepon di komputer Anda.

Persyaratan
Jika Anda menggunakan komputer Windows, Anda harus memiliki salah satu dari yang berikut: Windows 7 (32 bit) , Windows Vista Home Premium, Windows Vista Business, Windows Vista Ultimate, Windows Vista Enterprise, atau Windows XP SP2 atau yang lebih baru. Untuk komputer Macintosh, Anda harus memiliki Mac OS X 10.4.11 (Tiger), Mac OS X 10.5.4 dan 10.5.5 (Leopard) atau Mac OS X 10.6 (Snow Leopard). Komputer Anda harus dilengkapi dengan Intel Pentium III 1GHz atau prosesor yang lebih cepat dan setidaknya 512 MB RAM.

Instal
Setelah kelayakan Anda diverifikasi, dan Anda harus memeriksa apakah komputer Anda memenuhi persyaratan. standar, mengatur layanan Universal Caller ID adalah masalah sederhana mengunduh dan menginstal aplikasi Universal Caller ID ke PC ke komputer Anda. Masuk ke komputer Anda menggunakan akun dengan hak administrator. Buka halaman unduh "Universal Caller ID" di comcast.net/callerid. Klik tombol "Unduh Sekarang" untuk mengunduh Adobe Air dan aplikasi Universal Caller ID to PC. Kemudian ikuti petunjuk di layar untuk menginstal perangkat lunak ke komputer Anda.

Jalankan
Aplikasi Universal Caller ID to PC pada dasarnya berjalan di latar belakang komputer. Anda hanya melihatnya ketika pesan pop-up muncul yang menunjukkan bahwa Anda memiliki panggilan telepon masuk dari asal yang diberikan. Namun sebelum aplikasi berjalan, Anda harus masuk ke aplikasi menggunakan nama pengguna dan kata sandi utama Comcast Anda. Aplikasi tidak akan berfungsi jika Anda masuk menggunakan nama pengguna dan kata sandi sekunder. Klik ikon Comcast Universal Caller ID pada desktop Anda untuk login.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307079.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Perangkat Lunak Anti-Virus pada Komputer yang Terinfeksi

    Sementara sebagian besar virus dan spyware relatif mudah dihapus dengan perangkat lunak anti-virus standar, beberapa virus sangat canggih sehingga mereka dapat mencegah pengguna menginstal anti-virus perangkat lunak dan dalam beberapa kasus, dapat menonaktifkan atau menghapus perlindungan yang ada d

  • Cara Memasang Pengolah Kata di Komputer Saya

    Ada banyak penawaran aplikasi pengolah kata yang berbeda tersedia untuk pengguna komputer baru. Yang paling produktif adalah Microsoft Word, bagian dari suite Microsoft Office. Bagian tersulit tentang menginstal pengolah kata adalah memutuskan aplikasi mana yang akan digunakan. Jika Anda membutuhkan

  • Cara Memasang Directx 8.1

    DirectX 8.1 adalah versi utilitas perangkat lunak oleh Microsoft yang memungkinkan Anda memutar multimedia di komputer Anda. Anda memerlukan perangkat lunak ini untuk memainkan game atau menonton video di laptop atau desktop Windows Anda. Ini gratis untuk diunduh dan mudah dipasang, jadi pastika

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com