whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mematikan Akses Jarak Jauh di MacBook

Akses Jarak Jauh adalah fitur berguna dari Mac OS X yang memungkinkan Anda mengakses file di komputer Anda dari mana saja. Akses Jarak Jauh juga memungkinkan siapa pun dengan administrator Anda masuk dan mengakses file kata sandi di komputer Anda, itulah sebabnya merupakan ide bagus untuk mematikan fitur ini jika Anda tidak benar-benar menggunakannya. Anda harus mematikan akses jarak jauh di System Preferences di komputer Anda yang sebenarnya dan tidak melalui koneksi jarak jauh Anda.

Langkah 1
Klik menu "Apple" di sudut kanan atas layar MacBook Anda " Atau, Anda juga dapat mengakses System Preferences Anda melalui ikon di Dock dan folder "Aplikasi" Anda.

Langkah 2
Klik panel "Berbagi" di bawah tajuk "Jaringan & Internet". Jika pengaturan berbagi Anda dikunci, klik kunci di sudut kanan bawah dan masukkan kata sandi administrator untuk MacBook Anda.
Hapus centang pada kotak di samping "Remote Login" dan "Remote Management." Klik lagi kunci dan masukkan kembali kata sandi administrator Anda jika Anda ingin mencegah perubahan di masa depan. Tutup Preferensi Sistem Anda.

Tip
Perhatikan bahwa fitur Akses Jarak Jauh dari Mac OS X tidak sama dengan Remote Desktop, yang merupakan aplikasi yang harus Anda beli dari Apple.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306739.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengubah Font di Microsoft Access Table

    Anda dapat mengubah font di tabel MS Access ke semua jenis, ukuran, gaya atau warna. Instruksi ini berlaku untuk Microsoft Access 97. Ubah Font untuk Satu Tabel Langkah 1 - Buka tabel Anda di tampilan Lembar Data. Langkah 2 Buka menu Format dan pilih Font. Sebuah jendela muncul. Langkah 3

  • Cara Merekam Musik dari Radio

    Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

  • Bagaimana Cara Akses Jauh Bekerja?

    Jaringan Untuk mengatur koneksi yang menggunakan akses jarak jauh, item pertama yang diperlukan adalah jaringan. Biasanya, akses jarak jauh digunakan ketika perusahaan membuat jaringan di kantor pusat perusahaan atau gedung perusahaan lain, dan seseorang ingin mengakses jaringan dari lokasi selain

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com