whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menemukan Font Nama Keluarga untuk CSS

Nama keluarga font mengidentifikasi font dalam lembar gaya kaskade, atau CSS. Karena banyak font memiliki variasi, desainer menggunakan nama keluarga, seperti Arial, Helvetica atau Verdana, daripada nama spesifik font, seperti Arial Black atau Verdana Bold. Menemukan nama keluarga untuk font adalah sederhana karena nama keluarga adalah nama yang font dan semua variasinya memiliki kesamaan. Keluarga fonta umum, seperti sans serif dan monospace, ada yang, ketika dinamai dalam CSS, memungkinkan browser untuk memilih font default dalam gaya yang dinyatakan.

Langkah 1
Klik tombol "Mulai" "tombol pada bilah tugas Anda, ketik" font "ke dalam bilah pencarian dan tekan" Enter "untuk membuka folder Font Anda. Cari font yang ingin Anda gunakan dan perhatikan namanya. Misalnya, Arial --- font Windows umum --- memiliki banyak variasi font, bersama dengan nama generik "Arial." Gunakan font family name Arial untuk menggunakan font Arial generik, atau tentukan Arial Narrow untuk menggunakan font spesifik itu. Dalam praktiknya, Anda harus menggunakan nama keluarga font generik untuk sebagian besar teks isi situs dan kemudian menggunakan font yang lebih spesifik untuk header.

Langkah 2
Tambahkan nama keluarga font generik ke tumpukan font Anda. Tumpukan font adalah daftar keluarga font di CSS, dan perancang web menggunakannya sebagai font cadangan ketika pengunjung tidak memiliki font yang paling disukai dipasang di komputer mereka. Gunakan nama generik "serif" untuk mengakhiri tumpukan font yang dimulai dengan font serif seperti Georgia atau Times New Roman, dan gunakan "sans-serif" untuk mengakhiri tumpukan font yang dimulai dengan font seperti Helvetica atau Verdana. Nama generik lainnya termasuk "monospace," "kursif" dan "fantasi." Perhatikan bahwa nama keluarga font generik tidak relevan ketika Anda menyematkan font menggunakan @ font-face.
Tambahkan tanda kutip di sekitar nama keluarga font yang panjangnya lebih dari satu kata. Nama font satu kata seperti Arial atau Georgia tidak memerlukan tanda kutip. Anda dapat menggunakan tanda kutip tunggal atau ganda, tetapi berhati-hatilah saat mencampur jenis kutipan karena ini dapat menyebabkan kesalahan. Berikut adalah contoh bagaimana font dinamai dalam CSS: body {font-family: "Helvetica Neue", Arial, sans-serif; } Font stack di atas menentukan bahwa browser harus mencari Helvetica Neue terlebih dahulu. Desainer memilih font ini karena tidak ada pada komputer Windows yang menampilkan Helvetica biasa dengan cara yang jelek. Pengguna Windows akan melihat Arial. Setiap pengguna lain akan melihat font sans-serif default berdasarkan pada pengaturan browser.

Kiat
Beberapa desainer terkenal, seperti Paul Irish dan Chris Coyier, sekarang menyarankan untuk menghapus tumpukan font dan menamai font generik keluarga saja, terutama dalam hal tumpukan Helvetica, Arial dan sans-serif yang umum. Ini untuk menghormati pengaturan pengguna dan, dalam kasus contoh sans-serif stack, untuk menghemat waktu desainer karena sebagian besar browser tetap memilih font-font itu.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306586.html

Perangkat lunak
  • Cara Menemukan Kunci yang Hilang untuk Roxio

    Roxio adalah divisi dari Sonic Solutions, sebuah perusahaan yang memproduksi perangkat lunak yang membantu orang membuat dan mengelola media digital mereka. Produk paling populer Roxio termasuk Roxio Creator, Roxio Video Capture, Roxio PhotoShow, dan Roxio RecordNow. Ketika Anda membeli produk dari

  • Cara Menemukan Kata Sandi Email untuk Hotmail

    Akun Hotmail Anda adalah tempat Anda mengirim dan menerima email. Untuk memeriksa akun email Anda, Anda perlu nama pengguna Anda, yang merupakan alamat email Anda, dan Anda akan memerlukan kata sandi. Jika Anda lupa kata sandi Hotmail Anda, Anda dapat menemukannya dari Hotmail, selama Anda memil

  • Cara Menemukan Seseorang dengan Nama & Kota

    Jika Anda mencari alamat dan nomor telepon John Smith Anda dalam masalah, karena ada banyak sekali orang yang menggunakan nama itu. Tetapi jika Anda tahu kota tempat Mr. Smith tinggal, Anda dapat mempersempit hasil Anda. Perhentian pertama Anda adalah buku telepon, tentu saja, tetapi jika itu ti

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com