whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Gim Seluler Menjadi Gim PC

Game seluler didasarkan pada teknologi Java. Game Java Mobile adalah file JAR mandiri yang berisi fungsi aplikasi Java, dan file .Class diperlukan untuk menjalankan aplikasi atau game. File-file JAR ini dapat dijalankan pada PC secara asli jika Anda menginstal Java Virtual Machine. Jika Anda tidak memiliki JVM, Anda dapat mengonversi file JAR ke file EXE dengan perangkat lunak konverter, yang memungkinkan Anda menjalankan game dengan mudah di PC mana pun.

Langkah 1
Unduh program konversi Salah satu program yang akan melakukan pekerjaan itu adalah JAR2EXE Converter, yang tersedia dari bagian referensi.

Langkah 2
Transfer file JAR dari ponsel atau perangkat Anda ke PC Anda melalui kabel data. Sebagai alternatif, Anda dapat mengunduh JAR dari internet.

Langkah 3
Buka program konversi JAR ke EXE di PC Anda. Pilih file JAR yang ingin Anda konversi dengan mengklik tombol "Browse" atau "..." dan cari file di komputer Anda. Pilih direktori keluaran untuk file yang dikonversi untuk pergi dengan mengklik tombol "Browse" atau "...". Kemudian klik tombol "Kompilasi" atau "Mulai Konversi" untuk menyamarkan JAR ke EXE.
Telusuri ke direktori tempat Anda mengkompilasi file dan klik file EXE untuk menjalankan aplikasi game. Ini akan memungkinkan Anda untuk menjalankan game dan menguji konversi untuk memastikan itu berfungsi dengan benar. Jika ya, permainan akan berjalan di jendela.

Item yang Anda butuhkan

  • JAR untuk perangkat lunak konversi EXE


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306410.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

      Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

      Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com