whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Font yang Terlihat Seperti Stitching

Gaya font datang dalam berbagai kategori. Font yang terlihat seperti pekerjaan menjahit atau menjahit dapat digunakan sebagai logo untuk seseorang yang menjahit dan menjahit untuk mencari nafkah atau untuk menambahkan daya tarik kerajinan ke kartu nama atau alat tulis bisnis. Anda dapat menemukan sejumlah font jahitan yang tersedia di Internet secara gratis.

Kingthings Xstitch
Kingthings Xstitch adalah font yang memiliki tampilan cross-stitch. Fon mudah dibaca dan cocok untuk judul, logo, dan alat tulis. Font ini juga cukup mudah dibaca sehingga bisa digunakan untuk font tubuh. Fon mendapatkan namanya dari "X" kecil yang digunakan untuk menciptakan efek.

Jarum Point Sew
Jarum Point Sew adalah font stitch yang terdiri dari elemen jahitan besar, membuatnya ideal untuk logo, tetapi tidak cukup mudah dibaca untuk digunakan sebagai teks isi. Ketika dilihat dari kejauhan, font memiliki daya tarik, tetapi melihatnya terlalu lama atau terlalu dekat akan membuat huruf tampak berjalan bersama.

Thread
Thread adalah font jahitan dekoratif yang digunakan terutama untuk logo. Utas menggabungkan penggambaran grafis jarum dan utas untuk huruf kapital "T", sehingga cocok saat Anda membutuhkan efek visual (untuk judul dan judul). Ini tidak berguna dalam situasi di mana Anda memiliki teks yang ingin dibaca dengan mudah, seperti teks isi.

Home Sweet Home
Home Sweet Home adalah font jahit dengan penampilan yang sangat dijahit silang . Font ini mirip dengan Kingthings Xstitch karena menggunakan "X" untuk membuat tampilan cross-stitch, tetapi secara keseluruhan lebih ringan dan bisa sulit dibaca jika sering digunakan.

Zig Zag
Seperti namanya, Zig Zag menyerupai tusuk mesin jahit. Ini adalah font yang mudah dibaca dan dapat digunakan untuk logo dan heading. Font ini juga berfungsi sebagai font tubuh jika digunakan dalam jumlah sedang.

Font Scrapbook
Starry Stitch, Xstitch dan Stitch Cross adalah tiga font efek stitch yang sering digunakan dalam pembuatan lembar memo. Font ini berfungsi dengan baik untuk judul dan judul, tetapi mereka juga dirancang untuk bekerja dengan baik untuk teks tubuh, menjadikannya fungsional dan dekoratif.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306343.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyalin Fon ke Printer HP

    Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah

  • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

    Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

  • Cara Mengonversi Font ke Swf

    Font yang mengasyikkan dapat mengubah situs web yang membosankan menjadi situs yang menarik, tetapi HTML mengharuskan semua font yang Anda gunakan saat membuat situs web sudah diinstal di komputer pengunjung Anda. Salah satu cara terbaik untuk memastikan bahwa semua pengguna Anda melihat situs menar

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com