whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai Gambar Tanpa Spasi Di Sekitar Mereka

Memindai foto adalah cara terbaik untuk melestarikan ingatan dan menyediakan cadangan foto-foto berharga Anda. Salah satu tantangan untuk memindai foto adalah ruang ekstra putih yang ditangkap di sekitar gambar yang sebenarnya. Ruang ekstra ini membuatnya sulit untuk mencetak ulang foto dan menggunakannya untuk berbagi dengan orang lain melalui Internet.

Langkah 1
Tempatkan foto pada pemindai, menghadap ke bawah, di sudut area pemindaian . Pastikan foto rata dengan sudut.

Langkah 2
Buka perangkat lunak pemindai atau aplikasi yang akan Anda gunakan untuk pemindaian.

Langkah 3
Klik pada tautan atau tombol "pratinjau" atau pratinjau pindai "atau tombol. Ini akan melakukan 'pra-scan' dari foto dan area sekitarnya. Hasilnya akan ditampilkan di layar.

Langkah 4
Klik-kiri 'pegangan' atau panduan di tepi pratinjau pemindaian. Sambil menahan klik kiri, seret pedoman lebih dekat ke tepi foto. Ulangi langkah ini di semua sisi foto untuk menghilangkan batas berlebih.
Klik "pindai" dan simpan file grafik foto final.

Kiat
Foto harus dipindai pada resolusi yang sesuai dengan resolusi. tujuan. Untuk foto yang akan dibagikan di internet, 72 hingga 150 dpi sesuai. Jika Anda akan mencetak foto, pindai pada 300 dpi untuk memastikan hasil yang berkualitas.

Peringatan

  • Menyimpan foto dalam format .bmp tidak akan menghasilkan foto yang berkualitas dicetak nanti. Menyimpan dalam format .jpg akan memastikan hasil yang lebih baik dan ukuran file yang lebih kecil.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306207.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Instalasi Windows XP Tanpa CD

      Windows XP dirilis oleh Microsoft dalam dua versi berbeda: Rumah dan Profesional. XP Home Edition dibuat untuk pengguna komputer rata-rata, sedangkan XP Professional Edition dirancang dengan mempertimbangkan pekerja TI. Edisi Home dan Professional Windows XP dapat dihapus dari komputer tanpa memerlu

    • Bagaimana Memindai Foto untuk Tayangan Slide

      Membuat tayangan slide dengan foto-foto liburan atau acara khusus adalah cara yang bagus untuk berbagi kenangan dengan keluarga dan teman. Meskipun mudah untuk memasukkan gambar yang diambil dengan kamera digital dalam tayangan slide Anda, Anda mungkin juga memiliki foto hard copy yang ingin And

    • Cara Memindai Gambar & Tidak Mendapatkan Tanda Air

      Setiap pemindai diprogram untuk mengimpor data yang dilihatnya dari hard copy, seperti dokumen atau foto, yang diletakkan di atas pemindai. Namun, jika Anda menggunakan program yang diunduh untuk memindai informasi, Anda mungkin melihat tanda air muncul di layar. Ini karena program ingin menunju

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com