whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatasi Masalah Penampil Foto Multimedia Sitronix

Penampil foto multimedia Sitronix, juga dikenal sebagai S-Viewer, adalah perangkat USB seukuran gantungan kunci yang dapat Anda gunakan untuk melihat foto. Menawarkan layar ukuran layar 0,95 inci hingga 3,2 inci. Anda juga dapat menggunakan perangkat ini untuk menyimpan foto multimedia. Kadang-kadang, Anda mungkin mengalami masalah dengan S-Viewer Anda, seperti perangkat tidak menyala atau tidak dapat menampilkan foto dengan benar. Anda dapat mengikuti teknik pemecahan masalah tertentu untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Langkah 1
Mulai ulang penampil foto multimedia Sitronix Anda. Tekan tombol daya hingga perangkat mati. Tunggu beberapa detik dan tekan tombol daya untuk menyalakannya kembali. Kadang-kadang restart sederhana dapat menyelesaikan masalah yang mungkin Anda temui saat mengoperasikan penampil foto.

Langkah 2
Gunakan port USB yang berbeda (jika tersedia) di komputer Anda untuk menghubungkan penampil foto multimedia Sitronix. Terkadang masalahnya mungkin berasal dari port USB komputer Anda dan belum tentu unit Sitronix.

Langkah 3
Perbarui driver perangkat untuk penampil foto multimedia Sitronix Anda. Klik menu "Start" dan ketik "devmgmt.msc" (tanpa tanda kutip) di bilah pencarian. Tekan "Enter" untuk meluncurkan Device Manager. Gulir ke bawah daftar dan klik dua kali "Pengontrol Serial Universal." Temukan entri untuk perangkat Sitronix Anda. Klik kanan dan pilih "Perbarui Perangkat Lunak Driver ..." Ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan pemasangan driver yang diperbarui di komputer Anda. Perangkat Sitronix mungkin tidak berfungsi dengan benar jika komputer Anda memiliki driver perangkat yang usang.
Gunakan Driver Genius (lihat Sumberdaya) untuk memindai dan mencari driver perangkat USB sitronix multimedia yang hilang. Sitronix Anda tidak akan berfungsi dengan baik jika ada driver perangkat yang hilang. Klik tombol "Unduh Sekarang" dan pilih "Jalankan ..." ketika kotak dialog unduhan muncul. Ini akan memulai proses instalasi. Luncurkan program ketika instalasi selesai. Klik "Pindai" untuk menemukan driver Sitronix yang hilang. Setelah pemindaian selesai, perangkat lunak akan mulai mengunduh driver yang hilang secara otomatis di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306082.html

Perangkat lunak
  • Cara Memblokir Sinyal Perangkat GPS

    Apakah Anda takut pasangan Anda atau CIA memata-matai Anda? Apakah orang tua Anda membuat Anda terbebas dengan memiliki unit GPS yang diinstal pada ponsel Anda atau di dalam mobil? Maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokir sinyal perangkat GPS. Langkah 1 Dapatkan jammer GPS anti-pelacakan.

  • Cara Mengatasi Masalah Magellan GPS

    Magellan memproduksi lusinan perangkat sistem pemosisian global (GPS), beberapa dirancang sebagai produk genggam seluler dan lainnya dirancang untuk pemasangan di mobil, pesawat terbang, atau kapal Anda. Apa pun jenis perangkat Magellan yang Anda gunakan, beberapa masalah umum terkadang muncul saat

  • Cara Mengatasi Masalah Motorola H720 Bluetooth

    Headset Bluetooth H720 Motorola adalah headset Bluetooth generasi kedua yang dirancang untuk bekerja dengan perangkat yang kompatibel dengan Bluetooth seperti ponsel, komputer dan konsol gim video. H720 dirancang untuk terhubung dengan mudah ke perangkat berkemampuan Bluetooth apa pun dan menghasilk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com