whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Catatan Keystroke

Catatan keystroke dibuat oleh perangkat lunak pengawasan untuk melacak penggunaan di komputer. Perangkat lunak pengawasan digunakan oleh orang tua dan pengusaha untuk memastikan karyawan efisien dan bahwa anak-anak tidak mengunjungi situs web yang tidak pantas. Anda dapat menghapus catatan keystroke dari komputer Anda setelah Anda melihatnya untuk menghapus beberapa ruang pada hard drive Anda. Beberapa program mungkin memerlukan kata sandi administrator dari program untuk mengakses file jadi pastikan Anda memiliki informasi nama pengguna dan kata sandi.

Langkah 1
Klik "Mulai" dan klik "Komputer" pilihan. Antarmuka "Komputer" menyediakan akses ke file yang disimpan di komputer Anda.

Langkah 2
Gunakan folder di sisi kiri jendela untuk menemukan folder administrator untuk perangkat lunak yang menyimpan catatan keystroke . Folder tersebut kemungkinan akan disimpan dengan nama sederhana yang hanya diketahui oleh administrator perangkat lunak.

Langkah 3
Klik pada file keystroke yang ingin Anda hapus untuk memilihnya dan tekan tombol "Hapus" kunci. Bergantian Anda dapat mengklik kanan file dan memilih "Hapus" dari menu konteks. Masukkan kata sandi administrator untuk program jika diminta oleh komputer.
Tutup jendela "Computer" dan klik kanan "Recycle Bin." Klik opsi "Kosong" dalam daftar untuk menghapus catatan keystroke secara permanen dari hard drive Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305567.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Membunuh Cacing Komputer

    Cacing komputer adalah jenis virus komputer yang menginfeksi data dan dapat menyebabkan kegagalan jaringan, memperlambat koneksi internet, dan hilangnya file. Melindungi PC Anda dari cacing komputer sangat penting. Terkadang, bahkan tindakan pencegahan terbaik tidak menghentikan worm komputer. P

  • Cara Memotret Ulang Dell Computer

    Pada titik tertentu, Anda harus mem-boot ulang komputer Anda. Jika Anda menginstal aplikasi baru, reboot sistem mungkin diperlukan untuk menginstal program sepenuhnya. Dalam kasus lain, Anda harus me-reboot komputer Anda jika mulai bertingkah aneh ketika bekerja dengan berbagai program. Dalam bebera

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com