whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah Kata Sandi VBA

VBA (Visual Basic for Applications) adalah alat pemrograman yang diintegrasikan ke dalam Excel, Word dan program Microsoft Office lainnya. VBA memungkinkan Anda menggunakan pengodean Visual Basic untuk mengubah dokumen Anda dan menambahkan fitur tambahan, seperti menjalankan tugas berulang secara otomatis. Anda mungkin tidak ingin pengguna lain dapat secara langsung mengubah kode Anda, yang dapat menyebabkan masalah serius dengan dokumen Anda. Agar kode Anda tetap aman, editor Visual Basic memberi Anda opsi untuk membuat dan mengubah kata sandi VBA.

Langkah 1
Buka dokumen Microsoft Office yang memiliki kata sandi VBA. Pilih tab "Pengembang", yang diposisikan di ujung kanan atas jendela.

Langkah 2
Klik nama lembar kerja yang sesuai di sisi kiri jendela, jika Anda mengubah Kata sandi VBA dalam dokumen Excel. Klik tombol "Alat" di bagian atas jendela dan pilih opsi "Properti Proyek VBA".

Langkah 3
Navigasikan ke tab berlabel "Perlindungan." Klik kotak centang "Kunci Proyek Untuk Melihat", jika belum dicentang.

Langkah 4
Sorot string simbol "*" di kotak "Kata Sandi" dan tekan tombol backspace. Ketikkan kata sandi baru yang ingin Anda gunakan di dalam kotak. Hapus teks di kotak "Konfirmasi Kata Sandi" dan ketikkan kembali kata sandi Anda yang baru.
Klik "OK." Buka menu "File" dan pilih "Simpan." Tutup dan kemudian buka kembali dokumen untuk menyimpan kata sandi VBA baru.

Kiat
Area "Pengembang" tidak ditampilkan secara default di Microsoft Office 2007 dan Microsoft Office 2010. Klik "Microsoft Office" tombol di bagian atas layar jika tab "Pengembang" tidak terlihat. Klik tombol bertanda "Opsi Excel," "Opsi Kata" atau "Opsi Akses," tergantung pada program yang Anda gunakan. Tandai kotak "Tampilkan Tab Pengembang" dan klik "Terapkan."

Peringatan

  • Kata sandi baru tidak berlaku hingga Anda benar-benar menutup lalu membuka kembali dokumen.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305374.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Juno Anda

      Juno adalah salah satu perusahaan pertama yang menawarkan email gratis kepada orang-orang di Internet. Dengan rekam jejak lebih dari satu dekade, Juno selalu tetap di atas tren terbaru dan opsi yang ramah pengguna yang tersedia untuk email. Satu opsi yang sangat penting untuk setiap alamat email

    • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

      Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

    • Cara Mengubah Kata Sandi Sistem

      Untuk menjaga keamanan sistem dan file Anda, sebaiknya ganti kata sandi Anda secara rutin. Penting juga untuk menghindari beberapa kata sandi yang paling umum (123456, kata sandi, iloveyou) untuk menjaga keamanan yang ketat. Mengubah kata sandi administrator sistem dan /atau kata sandi pengguna

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com