whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Jenis Windows untuk Bangunan Komersial

Jenis jendela yang Anda pilih untuk properti komersial Anda dapat berdampak besar pada biaya utilitas dan mengekang banding. Penyewa potensial dan lingkungan pada umumnya akan menilai eksterior, sementara faktor-faktor seperti insulasi panas dan kebisingan akan mempengaruhi kualitas ruang interior. Yang terpenting, kode bangunan dan faktor lingkungan akan menentukan jenis jendela yang Anda pilih. Memiliki pemahaman yang jelas tentang semua faktor ini akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Kaca
Kaca tempered adalah kaca komersial yang paling banyak digunakan dan sering diwajibkan oleh hukum. Ini lebih kuat dari kaca perumahan dengan empat hingga enam kali, dan juga dirancang untuk hancur berkeping-keping kecil saat pecah, sebagai lawan dari kaca perumahan yang pecah menjadi potongan-potongan tajam besar. Kaca laminasi terdiri dari selembar plastik tebal yang direkatkan di antara dua panel kaca. Hal ini meningkatkan perlindungan jika terjadi bencana alam atau buatan manusia dengan membuat jendela lebih kuat dan menyebabkan pecahan kaca menempel pada pusat plastik dan tidak pecah ke luar.

Glazing
Glazing mengacu pada jumlah panel kaca yang membentuk jendela. Ada glasir tunggal, ganda, rangkap tiga, dan lebih tinggi. Semakin besar jumlah panel jendela, semakin banyak isolasi panas dan kebisingan akan ada. Produsen juga memproduksi beberapa panel kaca yang menggunakan kombinasi kaca dan plastik. Jendela-jendela ini mungkin lebih murah dan lebih mudah dipasang daripada jendela semua-kaca.

Standar Warna
Jendela berwarna dapat menciptakan privasi, menghilangkan silau, dan mengurangi jumlah panas yang diserap dari sinar matahari. Warna perunggu dan abu-abu yang umum digunakan mengurangi silau tetapi juga mengurangi manfaat penerangan siang hari dan kurang efektif dalam menghalangi panas matahari.

Tint Berkinerja Tinggi
Glazur selektif spektral adalah warna berkinerja tinggi yang memungkinkan lebih banyak penerangan daripada warna standar tetapi juga menghalangi sebagian besar penyerapan panas dari matahari.

Lapisan Reflektif
Lapisan kaca reflektif umum untuk jendela komersial besar di daerah yang memiliki iklim yang sangat cerah. Ia menawarkan privasi dan pengurangan panas dengan memantulkan seperti cermin.

Pelapisan E Rendah - Kaca berpelapis E rendah adalah yang paling efisien dalam menghalangi panas matahari sekaligus memungkinkan jumlah cahaya terbanyak masuk ke dalam ruangan .

Bingkai
Rangka jendela bisa terbuat dari logam, kayu, plastik, fiberglass, atau bahan lainnya. Rangka logam menyediakan jumlah isolasi paling sedikit dari panas dan dingin. Untuk semua jendela, penahan panas dapat digunakan dalam bingkai untuk menambahkan lapisan isolasi tambahan.

Kode Bangunan
Kode bangunan bervariasi dari satu tempat ke tempat lain. Sebagian besar dari apa yang menentukan kode di daerah Anda didasarkan pada iklim, efisiensi energi, dan ancaman bencana alam. Periksa dengan kantor pemerintah kota Anda tentang keamanan bangunan untuk mengetahui kode spesifik yang memengaruhi Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305360.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Yahoo Messenger Gratis untuk Windows XP

    Pesan instan adalah cara mudah untuk tetap berhubungan dengan teman yang jauh, dan Yahoo! Messenger 9.0 adalah salah satu cara untuk tetap berkomunikasi. Sangat mudah untuk mengunduh versi gratis Yahoo! Messenger 9.0 untuk pengguna Microsoft Windows XP. Ikuti lima langkah sederhana ini untuk men

  • Apa Itu Badai-Bukti Windows?

    Dalam beberapa tahun terakhir, banyak badai telah melanda wilayah selatan Amerika Serikat dan menyebabkan kerusakan dramatis pada rumah. Jika Anda mempersiapkan rumah Anda untuk badai sebelum menerjang, itu bisa menghemat ribuan dolar untuk perbaikan. Beberapa daerah tepi laut bahkan membutuhkan mat

  • Bagaimana Mengonversi Quattro Pro untuk Windows ke Excel

    Spreadsheet membuat bekerja dengan data atau statistik menjadi sangat mudah, alih-alih melakukan penghitungan konstan atau menyimpan informasi di atas kertas, Anda dapat menggunakan program seperti Quattro untuk melakukan perhitungan untuk Anda. Namun, mungkin ada saatnya Anda perlu menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com