whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Hallmark Card Studio Ke Windows

Program Hallmark Card Studio memungkinkan Anda membuat dan mencetak kartu ucapan Anda menggunakan komputer pribadi Anda. Perangkat lunak ini berisi ribuan desain yang berbeda, memungkinkan Anda untuk membuat pesan khusus dan memberi Anda pilihan untuk mengirim email atau mencetak kartu terakhir. Perangkat lunak ini tersedia dalam bentuk CD atau DVD-ROM. Jika komputer Anda tidak secara otomatis mendeteksi disk, mulailah instalasi secara manual.

Instalasi Otomatis

Langkah 1
Masukkan CD atau DVD yang berlabel "Disc 1" ke dalam CD Anda atau drive DVD-ROM. Tutup pintu drive. Tunggu layar Hallmark Card Studio terbuka.

Langkah 2
Klik tombol "Next" saat layar pembuka diluncurkan. Baca perjanjian lisensi dan klik tombol "Saya menerima".

Langkah 3
Klik tombol "Selanjutnya" untuk beralih ke layar berikutnya. Pilih opsi yang ingin Anda instal pada layar berikut; klik "Next" pada setiap layar ketika Anda telah memilih opsi yang Anda inginkan.

Langkah 4
Keluarkan disk dari drive saat diminta dan ganti dengan disk yang berlabel "Disc 2." Jika Anda memiliki versi DVD, hanya akan ada satu disk. Tunggu 10 detik setelah menutup pintu drive, lalu klik kanan pada tombol "OK".
Klik tombol "Selesai" untuk menyelesaikan instalasi.

Instalasi Manual

Langkah 1
Masukkan disk Hallmark Card Studio pertama ke dalam drive disk. Klik dua kali pada "My Computer" di desktop Anda atau di menu Start.

Langkah 2
Klik kanan drive CD atau DVD-ROM tempat Anda memasukkan disk. Drive ini akan memiliki ikon Hallmark Crown di sebelahnya. Pilih "Buka" dari menu pop-up.

Langkah 3
Klik dua kali folder "Hallmark".
Klik dua kali ikon "Hallmark Card Studio". Wisaya InstallShield untuk Hallmark Card Studio akan dimulai. Ikuti instruksi instalasi otomatis untuk menginstal perangkat lunak.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305145.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

    Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan k

  • Cara Memasang Driver di Windows XP

    Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

  • Cara Memperbaiki Windows XP Tanpa Disc

    Windows XP adalah sistem operasi yang dikembangkan dan telah diinstal sebelumnya pada sistem komputer yang dijual sejak tahun 2001. Sistem operasinya juga dijual online dan di toko-toko eceran sebagai upgrade atau sebagai versi lengkap. Komputer dari berbagai pabrik seperti Dell dan HP menyertakan d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com