whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Jenis Huruf Paling Umum

Jenis huruf dan font adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan gaya penulisan huruf yang digunakan dalam pencetakan dan penerbitan. Beberapa ratus jenis font ada saat ini untuk berbagai format komunikasi. Font dapat berbeda dari huruf ke huruf tergantung pada niat penulis atau penerbit. Surat kabar, buku, majalah, dan penerbit online menggunakan font umum yang memudahkan keterbacaan dan mengkomunikasikan budaya organisasi.

Serif
Serif font adalah jenis font yang paling umum. Font serif ditentukan oleh hiasan kecil di akhir setiap huruf. Font serif paling umum digunakan dalam publikasi profesional, seperti surat kabar, jurnal, majalah, dan buku. Font serif yang umum adalah Times New Roman, Bookman Old Style, Garamond dan Courier.

Klasifikasi Serif Styles
Serif font diklasifikasikan sebagai gaya lama, transisi, modern atau slab serif. Huruf gaya lama didasarkan pada kaligrafi humanis Renaissance. Garamond adalah contoh huruf gaya lama. Huruf serif tradisional adalah yang paling umum, termasuk Times New Roman. Huruf modern memiliki serif panjang dan halus, seperti yang ditemukan di font Bodoni. Serab pelat dicirikan oleh garis tebal yang seragam dengan spasi yang sama, seperti dari mesin tik. Courier adalah contoh dari jenis font slab serif.

Sans-serif
Huruf-huruf dalam font sans-serif tidak memiliki sedikit hiasan pada akhir setiap huruf yang ditemukan dalam font serif. Gaya Sans-serif lebih umum dalam penerbitan digital karena dianggap lebih mudah dibaca di layar komputer. Font Sans-serif juga banyak digunakan dalam tajuk utama dan tajuk. Font sans-serif yang umum meliputi Helvitica, Lucida Grande, Tahoma dan Arial.

Klasifikasi Jenis Sans-serif
Seperti font serif, font sans-serif dapat diklasifikasikan ke dalam empat genre: aneh, neo-grotesque , humanis atau geometris. Grotesque adalah bentuk sans-serif tertua dan terlangka, tetapi termasuk Franklin Gothic, jenis font yang tersedia di Microsoft Word. Helvitica dan Arial adalah contoh gaya neo-aneh. Gaya humanis dianggap yang paling mudah dibaca dari font sans-serif, dan termasuk Lucida Grande, Tahoma dan Veranda. Gaya geometris paling tidak digunakan untuk publikasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305088.html

Perangkat lunak
  • Jenis Kabel untuk Memasang AT&T U-ayat

    AT&T U-bait menawarkan televisi HD, telepon, dan Internet melalui satu layanan. Data digital diterima dari kandang distribusi lokal yang dipasang di daerah tersebut. Selama pelanggan berada dalam jarak 3.000 kaki dari distribusi ini, pelanggan U-ayat memiliki kenyamanan satu penyedia layanan untuk t

  • Cara Menambahkan Referensi ke Microsoft Scripting Runtime Type Library

    VBA adalah bahasa pemrograman default yang digunakan dalam Microsoft Office dan Visual Basic pada platform Windows. VBA Menggunakan kode mandiri yang dapat digunakan ulang yang disebut sebagai Objek. Sebelum VBA menggunakan Obyek, terlebih dahulu perlu dibuat referensi ke objek itu. Objek Runtime Mi

  • Cara Mengubah Jenis Data di Bidang Kueri di Access

    Microsoft Access menyimpan informasi Anda dalam tabel. Setelah tabel dibuat, Anda bisa menggunakan banyak alat yang disediakan untuk melihat dan memanipulasi database Access Anda. Permintaan Microsoft Access dibuat untuk mencari database. Bidang yang digunakan dalam kueri disimpan di tabel yang mend

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com