whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Spesifikasi Teknis untuk CT Scanners

Computed tomography, atau CT, menggunakan beberapa gambar x-ray berlapis dan disebut irisan untuk membuat gambar tiga dimensi lengkap yang digunakan untuk mendiagnosis kondisi atau penyakit dan memantau terapi. Sebelum memasarkan alat pencitraan baru, produsen harus mematuhi Undang-Undang Kontrol Radiasi untuk Kesehatan dan Keselamatan, atau RCHSA, tahun 1968 dan Amandemen Alat Kesehatan, atau MDA pada Undang-Undang Makanan, Obat, dan Kosmetik Federal tahun 1976 dan 1990. Untuk menyesuaikan untuk peraturan ini, produsen telah mengembangkan spesifikasi teknis untuk pemindai CT sesuai dengan kode federal dan pedoman radiasi.

Sofa Pasien atau Ranjang
Dibuat dari serat karbon bebas logam, tempat tidur pasien bergerak secara horizontal dengan kecepatan antara 0,5 hingga 100 mm per detik melalui aperture CT. Varian pemosisian horizontal sedikit, dengan gerakan tidak lebih dari + \\ - 0,25 mm. Lebar dan panjang tempat tidur tidak lebih dari 243 kali 67,5 cm, dengan kapasitas berat 200 kg, atau sekitar 440 lbs ..

Bukaan
Bukaan pemindai CT menampung tabung x-ray dan generator yang dibutuhkan. untuk menghasilkan beberapa gambar x-ray ketika pasien dan pasien melewati gantry pemindai. Spesifikasi teknis untuk pemindai CT oleh pabrik termasuk penggunaan lampu pemosisian laser untuk memposisikan pasien secara akurat. Bukaan bukaan berkisar dalam ukuran dari 65,58 hingga 76,2 cm dan memiliki rata-rata kisaran judul +/- 300 cm.

Pencitraan
Standar pembuatan untuk jumlah irisan x-ray yang dibuat oleh satu celah apertur pasien tunggal mulai dari enam irisan hingga lebih maju CT scanner di 64. Semakin banyak irisan yang dibuat oleh pemindai CT, semakin detail gambar tiga dimensi. Pemindai CT baru juga menawarkan fitur pencitraan lain termasuk radiografi, yang menciptakan tampilan x-ray dua dimensi, fluoroskopi untuk membuat gambar bergerak dua dimensi waktu nyata dan pencitraan sinar kerucut pemindaian CT tiga dimensi. Spesifikasi teknis waktu pemindaian untuk pemindai CT berkisar dari 0,5 detik untuk pemindaian sebagian hingga tiga menit untuk pemindaian seluruh tubuh.

Tabung Sinar-X dan Tingkat Radiasi
Tabung sinar-X menghasilkan radiasi untuk pencitraan. Suhu kamar membutuhkan kelembaban 85% dan semua produsen merekomendasikan ruang kontrol suhu untuk pemindai CT untuk menjaga integritas alat berat. Rata-rata umur tabung sinar-X adalah 130.000 pemindaian, atau 1 tahun kalender. Di bawah Kontrol Radiasi untuk Kesehatan dan Keselamatan Act of 1968 & 1990, perangkat CT harus sesuai dengan standar kinerja yang ditetapkan untuk Produk Emisi Radiasi Pengion. Untuk mematuhi peraturan ini, Administrasi Makanan dan Obat A.S. di bawah Peraturan Federal 1020.31 telah menguraikan serangkaian persyaratan keselamatan x-ray untuk peralatan seperti pemindai CT. Tabung X-ray harus "jarak kulit sumber" dari pasien. Ini berarti pemindai yang beroperasi di atas 50 kilovoltage radiasi harus memberikan jarak 18 cm. Pemindai yang beroperasi di bawah kilovoltage radiasi membutuhkan jarak 10 cm untuk keselamatan. Pemerintah juga mensyaratkan batas radiasi pada emisi dari tabung sinar-X tidak melebihi energi kinetik udara yang dilepaskan per satuan massa 0,26 mikro unit radiasi abu-abu. Untuk memahami sejumlah kecil radiasi yang dihasilkan oleh pemindai CT modern, 5,0 atau lebih unit abu-abu radiasi pada satu waktu menghasilkan keracunan radiasi dan kematian dalam 14 hari. Kebanyakan pemindai CT modern berada di bawah rekomendasi ini, dengan pengukuran radiasi serendah 0,1 hingga 0,5 microGy per pemindaian.

Operator Konsol
Di bawah kode peraturan federal Judul 21, kontrol x-ray pada pemindai CT harus memberikan indikasi visual ketika pemindai CT sedang digunakan dan sinyal terdengar ketika mengakhiri paparan. Spesifikasi teknis untuk konsol operator pemindai CT harus memberi operator informasi dosis radiasi seperti panjang dan kekuatan dosis bersama dengan alat pemantauan yang tepat untuk merasakan dan memberi tahu kelebihan penggunaan radiasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305038.html

Perangkat lunak
  • Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

    Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulan

  • Tutorial untuk Perintah Visual Basic

    Visual Basic, seperti bahasa pemrograman lainnya, menggunakan kata kunci khusus yang dikenal sebagai perintah. Tidak seperti variabel, yang dinamai dan didefinisikan dalam kode Anda, nama perintah didefinisikan oleh bahasa Visual Basic itu sendiri dan tidak dapat diubah. Apa Perintah Visual Basic

  • Komputer Laptop untuk Penyandang Cacat

    Sebelum munculnya laptop dan komputer notebook, para penyandang cacat diikat ke komputer desktop mereka tanpa memiliki kebebasan untuk menggunakan teknologi saat bepergian atau menggunakan perangkat untuk meningkatkan kondisi kehidupan di sekitar rumah atau apartemen mereka. Vendor perangkat l

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com