whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyembunyikan Keylogger

Keylogger adalah aplikasi komputer yang memungkinkan Anda merekam penekanan tombol seseorang saat program sedang berjalan. Berguna jika Anda perlu memulihkan kata sandi, memantau aktivitas komputer karyawan atau anak-anak, atau menyelidiki aktivitas yang mencurigakan. Meskipun aplikasi ini efektif untuk merekam penekanan tombol, itu hanya dapat dilakukan ketika aplikasi itu terbuka dan aktif. Anda harus menyembunyikan Keylogger agar pengguna tidak menutup aplikasi.

Langkah 1
Klik dua kali ikon Keylogger /Keylogger Pro di desktop Windows untuk meluncurkan aplikasi.

Langkah 2 - Klik tombol "Opsi" di jendela Keylogger utama, lalu klik tab "Stealth /Invisible".

Langkah 3
Klik kotak centang di sebelah opsi berikut untuk mengaktifkannya : "Sembunyikan Keylogger dari Windows Tambah /Hapus Program" "Sembunyikan Keylogger dari Windows StartMenu /Desktop" "Sembunyikan Keylogger dari Windows Task Manager (CTRL + ALT + DEL)" "Sembunyikan ikon baki sistem Keylogger" - Klik "OK" untuk menutup jendela "Opsi" Keylogger. Tunggu sementara Keylogger membuat perubahan. Setelah selesai, pengguna seharusnya tidak dapat melihat program ketika sedang berjalan.

Tip
Setelah Anda membuat perubahan yang menyembunyikan Keylogger, Anda harus menavigasi ke folder instalasi Keylogger di komputer Anda dan klik "keylog.exe" (atau nama lain jika mengubah nama file yang dapat dieksekusi) untuk meluncurkan aplikasi dan melihat log keystroke.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304811.html

Perangkat lunak
  • Cara Menampilkan atau Menyembunyikan Komputer Anda Clock

    Secara default, Windows 7, Windows 8 dan Windows 8.1 menampilkan jam komputer Anda di sudut kanan bilah tugas, yang juga menampilkan tanggal, bulan, dan tahun saat ini selain waktu. Melihat jam di bilah tugas dapat membantu Anda mengatur waktu secara efektif, tetapi membutuhkan waktu yang dapat digu

  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Menyembunyikan Alamat IP Dengan Firefox

    Menyembunyikan alamat IP Anda dengan Firefox melibatkan penggunaan proksi. Proxy bertindak sebagai perantara ketika Anda menjelajahi Internet. Mereka membawa Anda ke situs web yang ingin Anda kunjungi. Jika situs web memblokir akses Anda karena alamat IP Anda, proxy akan masuk. Proxy tidak menam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com