whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Font ke Illustrator

Menambahkan font baru ke Adobe Illustrator dilakukan melalui sistem operasi komputer daripada melalui program Illustrator. Keuntungan dari ini adalah mengelola repositori terpusat dari font yang diinstal yang dapat diakses oleh semua program di komputer daripada mengelola repositori individu.

Windows

Langkah 1
Unduh atau transfer file font pilihan Anda ke desktop komputer Anda.

Langkah 2
Navigasi ke panel kontrol dengan mengklik tombol "Start", lalu "Settings," lalu "Control panel." Bergantian, tergantung pada versi windows Anda, klik tombol "Start", lalu pilih "Pengaturan."

Langkah 3
Buka folder "Fonts" dari dalam panel kontrol dan pilih "File," lalu "Instal Font Baru." Pilih file font yang telah Anda simpan ke desktop Anda di kotak dialog file terbuka yang muncul.
Klik "OK" untuk menginstal font yang dipilih.

Mac

Langkah 1
Unduh atau transfer file font pilihan Anda ke desktop komputer Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke folder "Library /Fonts" saat login sebagai administrator agar font Anda dapat diakses oleh semua pengguna. di komputer.
Salin atau seret file font yang diunduh ke folder "Font" yang terbuka untuk menginstal font.

Tip
Jika Anda tidak memiliki hak administrator di Mac Anda, navigasikan ke Folder "Users /Library /Fonts" untuk menginstal font untuk satu pengguna.

Item yang Anda perlukan

  • File font


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304542.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menambahkan File PST

      Microsoft Outlook menyimpan salinan offline pesan, kontak, catatan, dan acara kalender Anda dalam file tabel penyimpanan pribadi yang dikenal sebagai PST. File ini sangat penting karena berisi cadangan akun Outlook Anda. Jika Anda berpindah akun email, perlu mengembalikan ke cadangan atau hanya ingi

    • Cara Menyalin Fon ke Printer HP

      Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah

    • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

      Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com