whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengedit TTF Fonts

True Type Fonts, atau TTF fonts, digunakan di sebagian besar aplikasi Windows, dan banyak program Mac dapat menggunakannya juga. Anda dapat mengedit dan bahkan membuat font TTF Anda sendiri, asalkan bersumber terbuka. Ada beberapa program yang tersedia yang memungkinkan Anda menggunakan mekanisme dasar font TTF. Setelah Anda melihat berapa banyak pekerjaan yang dilakukan dalam pembuatan setiap karakter - atau "mesin terbang" - Anda akan mendapatkan penghargaan baru untuk ribuan font TTF yang tersedia di Internet.

Langkah 1
Buka perangkat lunak pengedit font Anda.

Langkah 2
Impor huruf yang ingin Anda edit dengan memilih "Impor" atau "Buka" dari menu "File". Anda biasanya harus menentukan apakah font sudah diinstal di Windows atau apakah itu dalam file sendiri.

Langkah 3
Pilih karakter, atau mesin terbang, Anda ingin mengedit dari galeri karakter font yang muncul.

Langkah 4
Ubah kurva dan kontur mesin terbang yang ada. Anda melakukan ini dengan memilih gagang (biasanya kotak merah) yang muncul pada kurva garis besar yang membentuk mesin terbang, dan menyeretnya untuk mengubah bentuk kurva.

Langkah 5
Tambahkan karakter baru, jika kamu suka. Pilih opsi Tambahkan Mesin Terbang - sering ditemukan di bilah menu utama; ini menampilkan menu dari semua karakter yang mungkin dalam font. Pilih karakter yang belum didefinisikan dalam font Anda. Ini menampilkan layar edit kosong. Anda dapat membuat karakter Anda dengan menambahkan kurva baru ke sana, menggunakan opsi "Tambah". Anda juga dapat mengimpor gambar bitmap dari mesin terbang dan melacaknya dengan kurva baru. Ketika Anda mengklik "Simpan," karakter baru Anda muncul di galeri mesin terbang.
Simpan font Anda dengan memilih "Simpan" dari menu "File".

Kiat
Sebelum Anda mulai memodifikasi sebuah font, luangkan waktu untuk memastikan tampilan yang ada dalam pikiran Anda belum tersedia sebagai unduhan gratis. Mungkin butuh sekitar satu jam pencarian, tetapi mengedit font mesin terbang oleh mesin terbang membutuhkan waktu lebih lama.
Mengimpor bitmap untuk membantu Anda melacak atau memperbaiki mesin terbang adalah salah satu cara termudah untuk menghasilkan font yang bagus. Anda dapat memodifikasi karakter yang sangat diperbesar dalam program cat apa pun, lalu mengimpornya ke layar pengeditan mesin terbang untuk menyediakan model bagi karakter baru atau yang direvisi.

Peringatan

  • Anda hanya dapat mengedit font sumber terbuka. Ini biasanya muncul di Windows dengan ikon yang terlihat seperti "O." Jika font tidak muncul dalam daftar yang ditampilkan oleh editor font Anda selama prosedur impor, itu mungkin bukan font open-source.
  • Selalu simpan font Anda sebagai file baru sebelum Anda mulai membuat modifikasi. Jika Anda menyimpan font setelah mengacaukannya, Anda tidak punya pilihan selain mengunduh salinan baru dan menginstalnya kembali.

    Item yang Anda perlukan

  • Font TTF sumber terbuka
  • perangkat lunak pengedit font TTF


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304301.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengidentifikasi Huruf Dengan Cepat

      Desainer grafis diberikan gambar sepanjang waktu dan diberi tahu, Cocokkan ini tanpa informasi tentang font apa yang ada dalam gambar bahkan . Bahkan jika Anda bukan seorang desainer, Anda mungkin perlu mengidentifikasi font dari waktu ke waktu. Dengan ribuan font yang tersedia hari ini, untuk

    • Cara Mengedit File DLL

      Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

    • Cara Menyalin Fon ke Printer HP

      Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com