whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membungkam Tombol Saat Mengetik pada Laptop

Toshiba

Tombol biasanya menyebabkan Windows menghasilkan berbagai suara sistem, terutama pada komputer laptop, dan suara ini dapat mengganggu. Meskipun mungkin untuk menonaktifkan suara sama sekali, itu mencegah Anda mendengar suara dari aplikasi lain. Dengan demikian, menjadi penting untuk membungkam tombol dari mengaktifkan suara apa pun di Windows, sementara memungkinkan aplikasi untuk menghasilkan suara normal mereka. Windows memungkinkan kita melakukan ini dengan cepat dan efisien tanpa perangkat lunak pihak ketiga.

Langkah 1
Buka Control Panel. Mengaksesnya mungkin sedikit berbeda berdasarkan versi Windows yang saat ini Anda gunakan pada laptop Toshiba Anda. Klik kiri pada menu Mulai di sudut kiri bawah layar Anda, lalu klik tombol Panel Kontrol.

Langkah 2
Buka jendela Suara. Temukan ikon Suara di Panel Kontrol dan klik dua kali. Di bagian atas jendela, klik kiri pada tab "Suara".

Langkah 3
Ubah skema suara. Skema suara pada dasarnya adalah konfigurasi suara dasar Windows. Ini termasuk pemberitahuan Windows, log on dan on, dan segala jenis pesan kesalahan yang muncul. Klik pada menu tarik-turun di sisi kiri jendela dan klik kiri pada opsi "Tanpa Suara".
Simpan dan mulai ulang komputer Anda. Klik kiri pada tombol "Terapkan" di sudut kanan bawah jendela untuk menyimpan pengaturan yang diubah. Ini mungkin memakan waktu beberapa detik. Terakhir, nyalakan kembali komputer Anda.

Kiat
Anda selalu dapat mengubah pengaturan lagi jika Anda ingin menghidupkan kembali suara.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303167.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

  • Cara Menghapus Hard Drive Dari Laptop Toshiba

    Untuk sebagian besar, komputer laptop tidak mengharuskan pengguna untuk membukanya untuk menambah bagian baru karena mereka memiliki perangkat keras yang dapat diupgrade oleh pengguna yang terbatas. Ada beberapa bagian seperti hard drive yang dapat dilepas untuk tujuan memutakhirkannya atau meng

  • Cara Memperbaiki Volume Hilang di Laptop

    Masalah suara pada laptop muncul dari situasi seperti kartu suara yang salah, driver yang salah dan ketinggalan zaman serta pengaturan yang salah. Beberapa masalah ini tidak memerlukan perhatian teknisi. Langkah 1 Klik tombol Start di layar Anda, lalu klik pada Control Panel. Klik dua kali ikon

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com