whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memulihkan PPT

yang Ditimpa

Microsoft PowerPoint adalah program peragaan slide yang dibundel dengan suite Microsoft Office. File yang disimpan menggunakan Microsoft PowerPoint disimpan menggunakan ekstensi file PPT. Jika Anda secara tidak sengaja menemukan bahwa Anda telah menimpa file PowerPoint yang disimpan yang perlu Anda pulihkan, Anda akan senang mengetahui bahwa Microsoft Windows menyertakan panduan yang mudah digunakan untuk mengembalikan file ke versi sebelumnya. Fitur ini hanya tersedia untuk pengguna Windows Business dan Ultimate. Jika Anda menggunakan salinan pribadi Windows, maka Anda harus mengandalkan Pemulihan Sistem untuk memulihkan file PowerPoint yang ditimpa.

Memulihkan file PowerPoint PPT dengan Versi Sebelumnya

Langkah 1
Arahkan ke lokasi file dari file PowerPoint yang ditimpa menggunakan Windows Explorer.

Langkah 2
Klik kanan pada file saat ini dan pilih "Properti."

Langkah 3
Pilih tab "Versi Sebelumnya".

Langkah 4
Pilih versi file PowerPoint sebelum dokumen ditimpa.
Klik "Pulihkan" untuk memulihkan file seperti sebelumnya dinamai atau pilih "Salin" untuk membuat nama file baru jika Anda ingin menyimpan file yang ditimpa.

Memulihkan File PowerPoint PPT dengan Pemulihan Sistem

Langkah 1 - Luncurkan Pemulihan Sistem oleh "Aksesoris" "Alat Sistem" "Pemulihan Sistem."

Langkah 2
Pilih titik sebelum ketika PowerPoint ditimpa dan kemudian klik "Selanjutnya."
Klik "Selesai" untuk memulai proses pemulihan. Anda akan diminta untuk me-restart komputer Anda. Ini harus mengembalikan file ke kondisi sebelumnya.

Peringatan

  • Jika menggunakan metode Pemulihan Sistem, pastikan untuk terlebih dahulu menyimpan file yang ditimpa dengan nama baru jika Anda perlu menyimpan file itu juga .
  • Pemulihan Sistem akan mengembalikan semua perubahan lain yang dibuat ke sistem antara tanggal pemulihan dan waktu saat ini. Jadi jika Anda telah menginstal program tambahan atau membuat perubahan file lain, ini akan hilang dengan Pemulihan Sistem.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302686.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memulihkan Data Dari Hard Drive yang Ditimpa

      Ketika informasi dihapus dari hard drive komputer, sebenarnya tidak terhapus. Apakah Anda menghapus file dari recycle bin atau memformat drive, semua informasi masih tersimpan di hard drive komputer. Alih-alih dihapus, yang terjadi adalah bahwa informasi tersebut tidak lagi tercantum dalam Tabel

    • Cara Mengembalikan File CHK

      Jika Microsoft Windows macet, file CHK (pos pemeriksaan) akan dibuat. CHK sebenarnya semua informasi file dan program yang disimpan ke dalam format CHK. Windows melakukan ini untuk memberikan pengguna komputer kemampuan untuk mengembalikan pengaturan yang mungkin dan informasi yang hilang saat p

    • Bagaimana memulihkan foto yang ditimpa

      Ini terjadi pada semua orang setidaknya satu kali, Anda secara tidak sengaja menghapus foto atau file berharga. Dan sekarang ada kemungkinan telah ditimpa. Sekarang sangat kecil kemungkinan untuk memulihkan file atau foto yang telah ditimpa sepenuhnya, masih ada harapan bagi mereka yang hanya di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com