whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat menambahkan tipografi Arab pihak ketiga tambahan ke pustaka Buku Font, sehingga Anda dapat memilihnya dari menu font dalam aplikasi pengolah kata Anda.

Menggunakan Input Bahasa Arab yang Disertakan
< h4> Langkah 1
Klik pada menu logo Apple pada bilah alat.

Langkah 2
Pilih "System Preferences" dan klik "Keyboard."

Langkah 3
Klik pada tab "Sumber Input" untuk melihat dukungan font dan bahasa untuk Mac Anda.

Langkah 4
Klik pada simbol "+" untuk menambahkan bahasa baru ke daftar sumber input Anda.

Langkah 5
Soroti opsi "Arab", pilih konfigurasi keyboard pilihan Anda, dan klik "Tambah."
Klik "Arab" di daftar Sumber Input untuk mengetik ke bidang teks apa saja menggunakan font Arab default Apple. Untuk kembali ke karakter bahasa Inggris dan konfigurasi keyboard, kembali ke jendela "Sumber Input" dan pilih "Bahasa Inggris."

Menambahkan Font Bahasa Arab Baru ke Buku Font

Langkah 1
Unduh a file font Arab pihak ketiga ke dalam hard drive komputer Anda.

Langkah 2
Klik dua kali ikon file untuk membuat jendela pratinjau font muncul. Jika ada jenis huruf Arab tambahan yang tersedia untuk font ini, mereka akan muncul di menu drop-down di bagian atas jendela ini.
Klik "Instal Font" untuk membuat font Arab ini tersedia di Buku Font dan berbagai aplikasi pengolah kata .

Kiat
Untuk beralih dengan cepat di antara papan ketik bahasa, pastikan bahwa "Tampilkan menu Input di bilah menu" dicentang di jendela Sumber Input. Ini memungkinkan Anda untuk memilih bahasa Arab dari bilah alat sistem Anda.
Karena bahasa Arab adalah bahasa dua arah, Anda dapat menggunakan pintasan keyboard untuk beralih antara arah pengetikan kiri-dan-kanan dan kanan-kiri. Fitur ini juga dapat diaktifkan dari jendela Sumber Input.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk komputer Mac yang menjalankan sistem operasi OS X Mavericks. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302023.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

      Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

    • Cara Menyalin Fon ke Printer HP

      Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah

    • Cara Memasuki HP BIOS

      Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com