whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana memulihkan dokumen yang hilang di Wordperfect

Ketika komputer atau sistem pengolah kata crash, pengguna mungkin kehilangan informasi penting yang terkandung dalam dokumen yang terbuka. Ini dapat direalisasikan saat me-restart komputer. Banyak program tersedia sebagai freeware dan untuk pembelian online untuk membantu Anda memulihkan dokumen WordPerfect yang hilang, tetapi ada juga cara untuk memulihkan dokumen-dokumen ini secara manual. Dengan sedikit persiapan, Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk mendapatkan kembali dokumen WordPerfect Anda yang hilang.

Langkah 1
Buka kembali program WordPerfect setelah komputer dihidupkan ulang. Ketika terbuka, ia akan menanyakan apakah Anda ingin membuka file yang dicadangkan; jika Anda sedang mengerjakan lebih dari satu dokumen WordPerfect pada saat yang sama, ia mungkin bertanya apakah Anda ingin membuka lebih dari satu file yang dicadangkan. Buka semua file WordPerfect yang dicadangkan. File-file akan memiliki nama yang berbeda dari yang semula mereka lakukan ketika program dibuka pertama kali (WordPerfect akan memberikan nama file sementara ke file yang didukung; biasanya akan dimulai dengan "w"). Versi lama dari dokumen Anda yang disimpan mungkin masih tersedia di WordPerfect, tetapi mungkin tidak ada perubahan yang paling baru dibuat untuk dokumen sebelum komputer atau program macet.

Langkah 2
Klik kiri pada menu "File" tarik-turun di bagian atas browser. Pilih opsi "Simpan sebagai" dari menu tarik-turun "File" (atau klik tombol "Simpan sebagai" di bagian atas browser Anda, jika opsi ini tersedia). Ketikkan nama file asli jika file telah disimpan ke dalam kotak "Nama File" yang muncul; jika tidak, ketikkan nama file yang Anda inginkan untuk menyimpan file lama jika belum disimpan.
Klik tombol “Simpan” setelah Anda mengetikkan nama file; jika Anda sudah menyimpan versi file yang lebih lama, Anda akan menerima pesan yang menyatakan bahwa sudah ada file dengan nama yang sama. Pilih opsi untuk mengganti file yang ada dengan file baru; ini akan menyimpan pembaruan dan perubahan apa pun yang sebelumnya hilang. Ikuti langkah-langkah yang sama ini untuk setiap dokumen WordPerfect yang dipulihkan.

Peringatan

  • Untuk file yang benar-benar rusak atau hilang, langkah-langkah ini mungkin tidak berfungsi. Dalam kasus tersebut, Anda dapat mencoba mengunduh perangkat lunak pemulihan file gratis secara online.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302017.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

      Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

    • Cara Menemukan Dokumen yang Hilang di Komputer

      Siapa pun yang telah menggunakan komputer untuk waktu yang lama mengetahui perasaan tenggelamnya menghabiskan waktu berjam-jam mengerjakan dokumen dan membuatnya menghilang ke ethernet. Anda mungkin secara tidak sengaja menghapusnya atau sistem Anda membeku dan tidak akan melakukan apa pun. Anda reb

    • Bagaimana memulihkan foto yang ditimpa

      Ini terjadi pada semua orang setidaknya satu kali, Anda secara tidak sengaja menghapus foto atau file berharga. Dan sekarang ada kemungkinan telah ditimpa. Sekarang sangat kecil kemungkinan untuk memulihkan file atau foto yang telah ditimpa sepenuhnya, masih ada harapan bagi mereka yang hanya di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com