whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Roda Kemudi & Pedal ke PC

Memasang roda kemudi dan pedal komersial ke komputer Anda akan memungkinkan Anda untuk lebih akurat menikmati semua jenis game simulasi balap. Untungnya bagi pengguna komputer pemula, setir pada komputer berada di luar masa pertumbuhannya, tidak memerlukan dukungan plug and play untuk banyak model. Satu-satunya pekerjaan nyata yang harus Anda lakukan dalam memasang setir dan pedal adalah memasang driver, yang datang pada CD bersama set roda khusus Anda.

Langkah 1
Hubungkan setir roda dan pedal ke komputer Anda dengan mencolokkan kabel USB yang keluar dari unit roda kemudi ke port USB gratis di komputer Anda dan menghubungkan unit pedal ke dasar roda kemudi melalui kabel yang terpasang. Ini seharusnya cukup intuitif, tetapi bacalah panduan pengguna Anda jika Anda kesulitan mengatur model spesifik Anda.

Langkah 2
Nyalakan kembali komputer Anda. Komputer akan secara otomatis mendeteksi keberadaan perangkat USB baru dan memperingatkan Anda untuk itu dengan menempatkan prompt di sudut kanan bawah layar.
Masukkan CD yang datang dengan set roda kemudi Anda dan tekan tombol "Instal "Tombol yang muncul di layar untuk menginstal driver dan perangkat lunak terkait untuk set setir Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk memodifikasi tombol pada roda kemudi, bersama dengan menyesuaikan opsi lain seperti jari-jari roda yang berputar dari kunci ke kunci.

Item yang Anda perlukan

  • Setir dan kombinasi pedal
  • CD Driver


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301772.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Melampirkan File di Outlook

      Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

    • Cara Melampirkan File dengan E-Card

      E-Cards telah ada sebagai pengganti digital atau pelengkap kartu ucapan tradisional sejak penggunaan email yang tersebar luas dimulai pada pertengahan 1990-an. E-card tersedia melalui situs web berbayar, gratis dan percobaan untuk mengirim ke teman dan orang yang Anda cintai untuk semua kesempatan.

    • Cara Melampirkan Telinga Kelinci ke HDTV

      TV definisi tinggi (HDTV) memberikan gambar dan suara yang memukau, terutama ketika terhubung dengan sumber pemrograman digital seperti kabel atau layanan satelit. Namun, banyak daerah masih menerima stasiun TV lokal melalui siaran melalui udara. Stasiun-stasiun ini mungkin tidak selalu tersedia seb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com