whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengatur Tampilan Slide Desktop di Komputer Anda

Menyesuaikan desktop Anda adalah salah satu opsi yang dapat Anda konfigurasi di komputer Anda. Anda dapat menyesuaikan latar belakang desktop dan screensaver Anda, dan Anda bahkan dapat mengatur tampilan slide desktop di komputer Anda. Untuk mengatur tayangan slide desktop, Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda memiliki gambar yang ingin Anda gunakan dalam tayangan slide di folder "My Pictures" di komputer Anda. Proses pengaturan tayangan slide desktop di komputer Anda relatif sederhana.

Langkah 1
Tempatkan gambar yang ingin Anda buat tayangan slide desktop di folder “My Pictures” Anda. ", 3, [[Folder "My Pictures" Anda biasanya akan berada di dalam folder "My Documents" Anda.

Langkah 2
Navigasikan ke panel kontrol Anda dengan mengklik "Start," "My Computer" dan kemudian "Control Panel . "

Langkah 3
Klik" Appearance and Themes "dan kemudian" Choose a Screensaver, "yang akan membuka tab screensaver dari jendela" Display Properties ".

Langkah 4
Klik pada kotak teks menu drop-down yang muncul di bawah judul "Screensaver" dan pilih "Slideshow Gambar Saya" dari menu drop-down.
Klik "OK" untuk mengatur "Tampilan Gambar Saya" sebagai slide show desktop Anda.

Tip
Anda juga dapat mengunduh slide show gratis dari berbagai situs web screensaver.

Peringatan

  • File gambar yang ingin Anda gunakan di peragaan slide desktop Anda harus ada di folder "My Pictures" agar dapat berada di peragaan slide Anda.
  • Instruksi ini dirancang menggunakan Windows XP, jadi instruksi dapat sedikit berbeda tergantung pada sistem operasi Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301739.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

      Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

    • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

      Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

    • Cara Mengatur ID Penelepon di Komputer

      Jika Anda menghabiskan banyak waktu di PC, identifikasi penelepon ponsel Anda muncul di layar komputer Anda itu mudah. ID pemanggil pada PC Anda dapat menghemat perjalanan Anda ke ponsel jika Anda menyaring panggilan Anda. Langkah 1 Temukan program perangkat lunak ID pemanggil gratis untuk kompu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com