whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membaca Gpx di Google Maps

GPX juga biasa disebut sebagai format GPS eXchange. Ini adalah skema yang menggunakan XML untuk sistem GPS. Pada dasarnya, inilah yang memungkinkan Anda untuk mentransfer data antara komputer Anda dan GPS. Banyak orang suka menggunakan Google Maps untuk melihat dan mengedit peta mereka, tetapi Google Maps tidak menggunakan format file .gpx. Bagaimana Anda bisa mendapatkan file .gpx Anda muncul di Google Maps?

Langkah 1
Temukan konverter GPX. Sebagian besar program ini gratis dan dapat ditemukan dengan pencarian internet standar. Beberapa program ini perlu diinstal dan yang lain memungkinkan Anda untuk mengunggah dan mengonversi peta langsung dari halaman web. Salah satu situs tersebut adalah gpsvisualizer.com.

Langkah 2
Gunakan GPX converter untuk mengubah file .gpx Anda menjadi file .kml. Simpan file .kml di komputer Anda.

Langkah 3
Buat peta di "Petaku" di Google Maps. Di sebelah kiri jendela edit, klik tombol "Impor".

Langkah 4
Unggah file .kml dari lokasi tempat Anda menyimpannya di komputer. Pilih apakah Anda ingin file yang diunggah menggantikan semua yang ada di peta saat ini atau hanya overlay di peta saat ini.
Lihat data dari file .gpx Anda di peta yang baru dibuat di Google Maps. Jika mau, Anda dapat menyimpan peta dengan mengeklik "Simpan" di sisi kiri jendela edit.

Kiat
Anda juga dapat menggunakan pengonversi .gpx untuk mengonversi ke arah lain - dari Google Maps ke dalam format file yang dapat digunakan perangkat GPS Anda.

Item yang Anda butuhkan

  • File GPX
  • Konverter file GPX (dapat ditemukan gratis secara online)
  • Google Maps


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301512.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membaca File Yahoo Messenger DAT

      Yahoo! Instant Messenger menyimpan pesan obrolan dalam format ekstensi file DAT dalam arsip di komputer Anda. File DAT adalah file data umum yang dibuat oleh aplikasi tertentu dan hanya dapat digunakan oleh aplikasi itu. Mereka memasukkan teks dalam format biner. Untuk melihat obrolan teks DAT yang

    • Cara Membaca File DOC Menggunakan PHP

      Pemrogram PHP sering mencari cara untuk memperluas fungsionalitas bahasa ini di luar zona nyamannya. PHP sebagian besar digunakan pada sistem operasi Linux, tetapi pengunjung situs web PHP biasanya bekerja pada sistem Windows atau Macintosh. Situs web yang dirancang untuk mengunggah file Microsoft W

    • Cara Mengubah Asosiasi File Google Chrome

      Google Chrome adalah browser Web yang memungkinkan Anda memuat halaman web sebagai alternatif untuk browser seperti Internet Explorer dan Mozilla Firefox. Anda dapat mengatur komputer Anda untuk mengaitkan file tertentu dengan Google Chrome, yang berarti bahwa ketika Anda mencoba memuat jenis file t

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com