whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Masalah Dengan My Computer Screen

Layar komputer Anda sangat penting untuk sistem komputer Anda karena jika Anda tidak dapat melihat informasi Anda, tidak banyak yang dapat Anda lakukan. Bergantung pada aplikasi Anda, Anda mungkin perlu memiliki lebih dari satu layar yang dapat dilihat, tetapi satu dengan banyak detail. Terlepas dari penggunaan Anda, bagaimanapun, Anda menginginkan tampilan terbaik. Layar Anda biasanya dapat diperbaiki dengan salah satu dari beberapa cara yang berbeda jika ada masalah.

Langkah 1
Degauss monitor. Jika Anda memiliki monitor CRT yang lebih lama, medan magnet dapat mengacaukan gambar Anda. Tekan tombol degauss pada monitor Anda dan ini mungkin membantu.

Langkah 2
Periksa koneksi monitor Anda. Pastikan monitor terhubung dengan aman ke kartu video. Pastikan kartu video juga terhubung dengan benar ke motherboard.

Langkah 3
Lihat pengaturan grafis. Buka pengaturan "Tampilan" grafik di Panel Kontrol. Lihatlah ukuran layar dan jumlah warna yang digunakan. Jika ini disetel rendah, gambar tidak akan ditampilkan dengan baik.

Langkah 4
Periksa driver. "System." Klik pada "Device Manager" dan kemudian temukan kartu video. Klik kanan pada kartu dan pilih "Properties." Buka tab "Driver" dan klik "Update Drivers." Pasang kembali driver atau gunakan driver dari situs web produsen.
Ganti kartu video Anda, dan kemudian monitor Anda jika tidak ada yang berfungsi. Anda dapat menguji dengan monitor lain terlebih dahulu jika Anda memilikinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301509.html

Perangkat lunak
  • Cara Membersihkan Noda dari Layar Komputer

    Noda-noda di layar komputer Anda sangat menjengkelkan, dan nampaknya terus muncul kembali apa pun yang Anda lakukan. Untungnya, mereka mudah dihilangkan jika Anda mengetahui prosedur yang tepat. Langkah 1 Monitor komputer adalah peralatan yang menarik. Pernahkah Anda menempelkan jari Anda ke

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com