whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Tag Hang

Seperti namanya, hang tag ditangguhkan dari suatu item, apakah itu kenop pintu, sepotong pakaian atau dinding. Anda dapat mencetak tag ini di rumah alih-alih mengirimnya ke toko salinan komersial jika Anda memiliki program komputer yang tepat, printer dan kardus yang bagus atau kertas penutup.

Langkah 1
Lay out file hang tag dalam program pilihan Anda. Anda dapat menggunakan program desain grafis seperti Adobe Photoshop untuk merancang tag kemudian meletakkannya di program penerbitan desktop seperti Quark Xpress atau program pengolah kata seperti Microsoft Word.

Langkah 2
Ukuran hang tag tepat untuk kebutuhan Anda dalam program desain grafis Anda. Misalnya, jika Anda membuat tag hang untuk melampirkan pakaian yang Anda jual, ukuran file sekitar 1,5 inci lebar 3,5 inci. Jika Anda membuat tag hang untuk sebuah pintu, ukur dengan lebar sekitar 6 inci kali 1 kaki.

Langkah 3
Gambarlah sebuah lingkaran di bagian atas desain tag Anda sebagai pedoman untuk tempat Anda akan meninju lubang di mana tag akan digantung. Untuk label pakaian, ini akan menjadi lubang yang sangat kecil dengan diameter sekitar seperempat inci. Untuk tag gantungan pintu, lubangnya akan berdiameter sekitar 3 inci — sedikit lebih besar dari kenop pintu.

Langkah 4
Simpan desain sebagai file TIF (mode warna CMYK, yang berwarna penuh) pada resolusi 300 titik per inci dalam program desain grafis Anda. File gambar TIF menghasilkan cetakan berkualitas tinggi.

Langkah 5
Buka program tata letak Anda. Sebagian besar printer rumahan dapat mengakomodasi rentang lembaran dari standar 8,5-kali-11 inci hingga 8,5-kali-14 inci (ukuran legal), jadi setel dokumen tata letak Anda pada salah satu dari ukuran ini.

Langkah 6
Masukkan file TIF Anda ke dalam dokumen. Tambahkan batas abu-abu tipis di sekitar tag.

Langkah 7
Salin dan tempel gambar tag di seluruh dokumen Anda. Isi halaman dengan desain tag sebanyak yang Anda bisa pas dengan nyaman di satu lembar. Misalnya, jika Anda memiliki tag berukuran 1,5 inci lebar 3,5 inci tinggi, Anda dapat memuat sekitar 15 di antaranya berdampingan dan bagian bawah ke atas pada sebuah halaman.
Cetak tag pada 100 pound stok sampul atau kardus mengkilap stok kertas dalam warna pilihan Anda. Potong tag di sepanjang garis perbatasan yang Anda buat menggunakan pisau X-Acto atau talenan, yang dapat ditemukan di toko salinan.

Tips
Jika Anda memiliki lingkaran besar untuk dipangkas bagian atas tag, temukan benda bundar besar seperti gelas atau mangkuk untuk diletakkan di atas tag. Ini akan membantu Anda memotong lingkaran yang hampir sempurna. Anda juga dapat memotong celah di bagian atas yang memungkinkan Anda untuk menggeser tag hang ke item, seperti gagang pintu, lebih mudah.
Gunakan pons lubang genggam untuk melubangi tag kecil.

Item yang Anda butuhkan

  • Program desain dan tata letak grafis
  • Printer
  • Kertas stok sampul mengkilap (kardus juga baik-baik saja) )


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301475.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencetak Label pada WordPerfect

      WordPerfect membuatnya mudah untuk membuat dan mencetak label yang indah dalam hitungan menit. Bagi Anda yang tidak yakin cara mencetak label dengan WordPerfect, ikuti instruksi di bawah ini, dan Anda tidak perlu lagi membuang waktu atau uang untuk label. Langkah 1 Buka dokumen kosong di Wor

    • Bagaimana Mengonversi Omniform ke Word

      Omniform adalah program komputer gratis yang memungkinkan Anda mengonversi berbagai format pemrosesan kata yang berbeda. Ini berarti jika saat ini Anda memiliki file PDF atau Word Perfect, Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi file Word. Ini memungkinkan Anda untuk mengambil file dari semb

    • Cara Mencetak pada Indeks Tabs

      Di kantor yang sibuk yang berurusan dengan banyak folder dan binder, tab indeks dapat menjadi penyelamat saat mengidentifikasi kelompok-kelompok data yang dicetak. Meskipun Anda dapat menulis pada tab menggunakan pena, jauh lebih mudah untuk mencetaknya, terutama ketika Anda menggunakannya lebih ser

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com