whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara manual untuk menghemat sumber daya di komputer. Pembaruan Windows dapat dinonaktifkan menggunakan registri, yang merupakan lokasi untuk semua konfigurasi dan pengaturan Windows. "Regedit \\", Anda dapat menonaktifkan pembaruan Windows.

Langkah 1
Klik tombol Windows \\ "Start \\" dan pilih opsi \\ "Run \\". Ketik \\ "regedit \\" ke dalam kotak teks. Tekan tombol \\ "Enter \\", dan sistem operasi Windows memulai editor registri.

Langkah 2
Navigasikan ke Perangkat Lunak \\ "HKEY_CURRENT_USER \\\\ \\\\ \\\\ Microsoft \\\\ Windows \\\\ CurrentVersion \\\\ Direktori Kebijakan \\ Explorer \\ "di editor registri. Dalam direktori ini adalah kunci yang menonaktifkan proses Pembaruan Windows.

Langkah 3
Klik tombol Windows \\ "Edit \\" di bilah menu utama. Dalam daftar opsi, klik opsi \\ "Baru \\" dan kemudian item menu \\ "DWORD \\". Ini membuka kotak dialog tempat Anda memberi nama kunci dan mengatur nilainya.

Langkah 4
Masukkan \\ "NoWindowsUpdate \\" di kotak teks untuk nama kunci. Tekan tombol \\ "Enter \\" ketika Anda selesai. Nilai ini ditampilkan di direktori registri.

Langkah 5
Klik dua kali kunci \\ "NoWindowsUpdate \\" yang baru. Tetapkan nilainya ke 1. Nilai 1 menonaktifkan pembaruan otomatis dari aplikasi Pembaruan Windows.
Tutup registri Windows dan reboot mesin. Setelah nilai ini diatur, proses Pembaruan Windows tidak lagi berjalan.

Kiat
Tetapkan tombol \\ "NoWindowsUpdate \\" menjadi 0 untuk mengatur proses Pembaruan Windows untuk kembali ke unduhan otomatis dan instalasi untuk pembaruan.

Peringatan

  • Microsoft merilis pembaruan penting perangkat lunak dan keamanan menggunakan aplikasi Pembaruan Windows. Pastikan Anda mengunduh dan menginstal pembaruan ini secara manual untuk menjaga keamanan komputer.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301474.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Bersihkan Registry Windows XP

      Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

    • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

      Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

    • Cara Memperbarui Penginstal Windows

      Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin pe

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com