whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Ikon Dari Bilah Tugas Windows di Bagian Bawah Layar

Banyak orang sering bertanya-tanya seberapa penting ikon di sebelah jam komputer mereka, dan apakah mereka dapat dihapus. Area layar komputer ini dikenal sebagai system tray, meskipun juga biasa disebut sebagai task bar. Ikon di baki sistem mewakili program yang mulai berjalan saat sistem operasi dimuat. Beberapa penting, tetapi dalam banyak kasus mereka hanya menghabiskan RAM dan dapat dihapus dengan aman.

Langkah 1
Identifikasi ikon mana yang ingin Anda hapus dari task bar. Lihatlah setiap ikon dan catat program mana yang masing-masing wakili. Jika ini bukan program yang harus Anda mulai secara otomatis ketika komputer di-boot, maka catatlah agar Anda dapat membuat daftar semua ikon yang akan dihapus.

Langkah 2
Periksa pengaturan opsi ikon yang ingin Anda hapus dari bilah tugas. Klik kanan pada ikon dan cari tautan yang ditandai sebagai "Opsi" atau "Pengaturan." Setelah Anda berada di "Pengaturan," cari opsi untuk memuat program saat windows dimulai. Hapus centang opsi ini untuk menghapus ikon dari baki sistem. Beberapa program akan memiliki tautan yang bertuliskan "Hapus Dari Baki Sistem" atau "Klik Di Sini" jika Anda tidak ingin program dimuat dengan Windows. Mengklik salah satu dari ini juga akan menghapus ikon. Jika Anda tidak menemukan opsi seperti itu, lanjutkan ke langkah berikutnya.
Buka folder "Startup" di komputer Anda. Dari tombol "Mulai", klik "Semua Program" (atau "Program") dan cari folder yang berlabel "Startup." Ini akan menunjukkan program mana yang diatur untuk diluncurkan secara otomatis di baki sistem ketika Windows dimuat. Klik kanan pada program yang sesuai dengan ikon yang ingin Anda hapus, lalu klik "Hapus."

Kiat
Itu selalu merupakan ide yang baik untuk membuat titik penyimpanan pada komputer Anda sebelum menghapus item dari bilah tugas. Ini akan memungkinkan Anda untuk mengembalikan pengaturan sebelumnya, jika perlu. Untuk membuat atau memuat titik penyimpanan, buka "Aksesori," lalu buka "Alat Sistem" dan kemudian klik "Pemulihan Sistem."


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300571.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

    Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

  • Cara Memperbaiki Gambar Layar di Komputer saya

    Terkadang gambar pada layar komputer Anda mungkin tidak terlihat benar. Gambar layar Anda mungkin terlihat terbalik, terentang, terlalu kecil atau terlalu besar. Untungnya, solusi untuk masalah monitor ini biasanya sederhana dan langsung, tidak peduli penyebabnya. Cara Anda memperbaiki gambar la

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com