whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim Paket Dari Rumah Melalui USPS Click-N-Ship Online

Hindari perjalanan dan garis tak berujung di kantor pos dengan mencetak label pengiriman dan ongkos kirim online Anda sendiri.

Persiapkan dan kirimkan Paket Prioritas, Email Ekspres, dan paket Internasional langsung dari rumah, menggunakan layanan Klik-N-Pengiriman Layanan Pos AS.

Langkah 1
Navigasikan ke USPS.com. Gerakkan mouse Anda ke tab "Daftarkan /Masuk". Dari menu pop-up, ketik nama pengguna dan kata sandi Anda dan klik tombol "Masuk". Jika Anda tidak memiliki akun, klik tautan "Daftar". Halaman Web Buat Akun USPS.com Anda muncul. Pilih jenis akun yang ingin Anda buat dengan memilih tombol radio "Pribadi" atau "Bisnis". Di bidang yang sesuai, masukkan nama pengguna dan kata sandi. Dari menu tarik-turun, pilih pertanyaan keamanan. Ketikkan jawaban Anda di bidang yang sesuai dan konfirmasikan dengan mengetik ulang di bidang yang sesuai.

Langkah 2
Masukkan nama dan informasi kontak Anda di bidang yang sesuai. Setelah membaca kebijakan privasi USPS, klik "Buat Akun." Akun Anda kemudian dibuat.

Langkah 3
Masuk ke Akun USPS Online Anda. Pilih tujuan pengiriman Anda dan klik "Pergi."

Langkah 4
Isi dan lengkapi halaman "Informasi Label" untuk menyiapkan label pengiriman untuk paket Anda. Halaman ini mencakup Alamat Pengembalian, Alamat Pengiriman, Informasi Paket dan Opsi Asuransi.

Langkah 5
Pilih jenis layanan Anda berdasarkan biaya dan waktu pengiriman. Anda juga dapat menyertakan konfirmasi pengiriman, konfirmasi tanda tangan, dan asuransi. Di bagian bawah halaman ini, pastikan untuk memilih "Beli dan cetak label dengan ongkos kirim."

Langkah 6
Tinjau Keranjang Pengiriman Anda dan bayar label pengiriman dengan kartu kredit. Klik "Lanjutkan" untuk memasukkan dan menyelesaikan Informasi penagihan kartu kredit Anda.
Cetak label pengiriman Anda seperti yang diperintahkan. Lihat dan cetak konfirmasi Anda. Kemudian pilih "Minta Pengangkut Pengangkut."

Kiat
Jika Anda tidak memiliki skala ongkos kirim dan Anda tahu bahwa paket Anda memiliki berat setidaknya 1 pound, Anda dapat menimbang paket Anda menggunakan skala kamar mandi. Pertama, timbang diri Anda dan tuliskan berat badan Anda. Kemudian, timbang diri Anda sambil memegang paket Anda. Kurangi perbedaan untuk mendapatkan berat paket Anda. Selalu bulatkan ke pound terdekat.
Periksa status pengiriman paket Anda dengan mudah dengan memasukkan label atau nomor tanda terima di bagian Track & Confirm.
Meminta pickup operator gratis. Meminta Penjemputan Atas Permintaan akan dikenakan biaya.
Jika Anda mengirim Surat Prioritas, Surat Kilat atau Internasional, Anda dapat memesan dan mendapatkan pasokan pengiriman USPS gratis seperti, kotak, amplop, label, dan stiker dengan menavigasi ke Klik-dan-Kirim (sss-web.usps.com/cns /landing.do).

Barang yang Anda butuhkan

  • USPS Akun online Click-N-Ship

  • Printer
  • Kartu kredit


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300123.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memulai Toko Dolar Online

      Toko dolar menawarkan berbagai produk luar biasa dengan harga murah. Banyak konsumen tidak tinggal atau bekerja di dekat toko dolar, jadi menawarkan opsi online dengan biaya pengiriman yang wajar mengisi ceruk pasar yang penting. Baik Anda membeli waralaba atau memulai dari awal, ada potensi keuntun

    • Cara Melakukan Penggajian dan Sumbangan Payroll dari Komputer di Rumah

      Microsoft Office Accounting memberikan pengguna komputer di rumah kemampuan untuk menjalankan bisnis mereka seperti di kantor di luar rumah. Dengan program ini, Anda dapat mengelola penggajian Anda dan membuat cek dan stub untuk karyawan Anda dan mencetaknya untuk dibagikan pada hari gajian. Untuk m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com