whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Adobe Reader di Windows Vista

Windows Vista, sistem operasi terbaru Microsoft, menawarkan semua fitur terbaik yang tersedia di Windows XP dan kemudian beberapa. Semua tugas terpenting Anda dapat ditangani dalam lingkungan Windows Vista. File PDF telah menjadi sumber utama dokumentasi pada sistem operasi apa pun, menawarkan kemudahan melihat materi yang dicetak secara elektronik. Menggunakan Acrobat Reader pada Windows Vista, Anda dapat membaca dan menggunakan PDF di Internet.

Unduh Acrobat Reader

Langkah 1
Lanjutkan ke situs web Adobe Reader (lihat Sumberdaya di bawah ini ).

Langkah 2
Klik tautan "Unduh Adobe Reader".

Langkah 3
Pilih direktori tujuan untuk unduhan Anda. Secara default, Windows Vista akan mengunduh file ke direktori Temp, jadi Anda mungkin ingin mengaturnya agar mengunduh ke desktop sehingga lebih mudah ditemukan.
Klik "OK" untuk memungkinkan pengunduhan dimulai.
< h3> Instal Acrobat Reader pada Windows Vista

Langkah 1
Klik dua kali yang dapat dieksekusi yang Anda unduh untuk memulai proses pemasangan.

Langkah 2 - Klik "Next" pada instal layar pengantar file untuk melanjutkan ke Perjanjian Lisensi Pengguna Akhir.

Langkah 3
Klik pada tombol "Terima Perjanjian Pengguna", diikuti oleh "Selanjutnya." Ini menunjukkan bahwa Anda telah membaca Perjanjian Pengguna dan siap untuk menginstal Adobe Reader.

Langkah 4
Pilih direktori tempat Anda ingin menginstal Adobe Reader. Secara default Adobe Reader akan menginstal ke direktori "C: \\ Program Files \\ Adobe \\ Reader", tetapi Anda dapat mengubahnya dengan mengklik "Browse" dan memilih jalur direktori yang berbeda.

Langkah 5
Klik "Next" setelah Anda memilih jalur instalasi yang ingin Anda gunakan. Ini akan memulai proses instalasi.

Langkah 6
Klik "Selesai" setelah Anda selesai menginstal Adobe Reader. Ini akan menutup program instalasi dan mengembalikan Anda ke desktop.
Tingkatkan versi Adobe Reader Anda dengan memulainya (klik Mulai, Semua Program, "Adobe," lalu "Reader") dan tunggu Reader untuk otomatis mendeteksi nomor versinya. Kemudian akan menghubungi situs web Adobe untuk memverifikasi itu adalah versi terbaru. Jika tidak maka itu akan meminta Anda untuk meningkatkan ke versi terbaru yang tersedia. Pembaruan diinstal secara otomatis tanpa input tambahan.

Kiat
Pertimbangkan untuk membeli versi lengkap Adobe Reader, yang dikenal sebagai Adobe Acrobat. Acrobat menawarkan beragam fitur dan fungsi seperti bookmark kustom, pengeditan .pdf, dan tautan hypertext.

Peringatan

  • Hati-hati saat mengunduh program apa pun, bahkan Adobe Reader, dari sumber yang tidak Anda percayai. Beberapa pengguna PC jahat menempatkan virus di dalam file yang dapat dieksekusi - bahkan yang dengan nama yang dapat dipercaya seperti Adobe Reader. Selalu jalankan pemindaian virus, atau hanya executable yang terbuka dari sumber yang Anda tahu yang sah.

    Item yang Anda perlukan

  • Windows Vista
  • Adobe Reader


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300070.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Driver di Windows XP

      Windows XP mendominasi pasar komputer pribadi selama hampir satu dekade. Tetapi pada 11 Juli 2011, Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menghentikan dukungan untuk XP pada April 2014. Umur panjang XP berakar dari kegunaannya: sistem operasi ini adalah yang pertama melakukan hampir semua hal untuk

    • Cara Memasang AOL Desktop Versi 10.1 pada Windows Vista

      Perangkat lunak Internet yang kaya fitur dan cukup komprehensif AOL diterima secara luas dan diunduh oleh pengguna di seluruh dunia. Versi terbaru AOL® Desktop Versi 10.1 sekarang dimuat dengan fitur-fitur baru, yang meningkatkan dan mengelola semua penjelajahan internet dan email Anda dan juga

    • Cara Menggunakan EasyBCD di Windows XP

      EasyBCD adalah cara untuk mengubah bootloader Windows Vista. Tujuan utama EasyBCD adalah mengubah bootloader Windows Vista untuk lingkungan multiboot. Menambahkan partisi Windows XP Anda bisa menjadi proses yang jauh lebih sederhana dengan menggunakan program gratis ini. Apakah Anda ingin mengin

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com