whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Mengapa Layar Laptop Saya Gelap?

Kecerahan layar Anda dapat bergantung pada berbagai faktor. Jika layar Anda terlalu gelap, mungkin ada beberapa penyebab dan solusinya akan tergantung pada akar penyebab.

Pengaturan

Anda mungkin dapat menyesuaikan pengaturan layar laptop Anda melalui konfigurasi sistem operasi. Pengguna Windows dapat melakukan ini dengan menggunakan program yang akan mengkalibrasi kecerahan layar secara otomatis atau mereka dapat memilih untuk menyesuaikan kecerahan secara manual menggunakan tombol pada keyboard mereka. Tombol dan instruksi yang tepat bervariasi dengan model komputer yang berbeda.

Sistem Operasi

Sistem operasi itu sendiri mungkin masalahnya, namun, dan file tambahan mungkin diperlukan. Sistem operasi mungkin memiliki batas pada seberapa tinggi dapat menyesuaikan layar dan batas ini mungkin di bawah preferensi pengguna. Periksa manual pengguna sistem operasi atau sistem bantuan online Anda untuk informasi lebih lanjut.

Produsen Laptop

Berbagai merek komputer memiliki cara berbeda untuk menyesuaikan kecerahan layar. Anda mungkin ingin memeriksa manual laptop Anda atau mengunduhnya dari situs web produsen. Banyak laptop akan menyesuaikan kecerahan melalui kombinasi tombol khusus.

Kerusakan Lampu Belakang

Mungkin ada masalah fisik dengan lampu latar komputer Anda jika tidak ada satu pun dari pendekatan lain yang berfungsi. Ini kemungkinan besar mengharuskan Anda membawa laptop ke teknisi komputer untuk diperbaiki. Bicaralah dengan produsen atau pengecer untuk mengetahui apakah garansi Anda berlaku atau jika Anda memiliki program layanan khusus.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318534.html

Perangkat keras
  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Mengonversi Laptop ke Layar Sentuh

    Salah satu keuntungan menggunakan laptop atau tablet layar sentuh adalah membuatnya lebih mudah untuk melakukan kebutuhan komputasi harian. Banyak perusahaan menggunakan layar sentuh untuk menghilangkan kebutuhan untuk mengetuk keyboard untuk menulis kata-kata atau menuliskan catatan cepat. Meng

  • Cara Bersihkan Laptop Lenovo Screen

    Layar laptop Lenovo menggunakan teknologi LCD. Layar LCD tidak terbuat dari kaca. Sebaliknya, mereka terbuat dari plastik lunak yang mudah rusak; inilah mengapa layar LCD membuat gambar berair di sekitar jari Anda ketika Anda menekannya. Meskipun membersihkan layar LCD sepertinya tugas yang sederhan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com