whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Kamera PS3 pada PC

Webcam memungkinkan seseorang berdiri di depan komputer dan berkomunikasi secara visual dengan dunia. Ada sejumlah perusahaan yang membuat webcam untuk komputer, tetapi pemilik PlayStation 3 yang memiliki PS3 EyeToy memiliki keunggulan webcam yang mencakup teknologi pengindraan gerak. Kamera PS3 EyeToy dapat digunakan pada komputer, asalkan driver khusus telah diinstal. Prosedur ini hanya memakan waktu beberapa menit, dan itu tidak akan merusak kamera EyeToy atau komputer.

Klik menu "Start" Windows, pilih "Control Panel," pilih "Hardware and Sound" dan klik tautan "Pengelola Perangkat" di bawah bagian Perangkat dan Pencetak.

Hubungkan kabel USB dari kamera PS3 EyeToy ke port USB di komputer. Klik "Batal" jika kotak dialog muncul.

Temukan kamera PS3 EyeToy di Device Manager di bawah "Imaging devices" dengan tanda seru. Perhatikan apakah kamera PS3 EyeToy terdaftar sebagai model Logitech atau Namtai.

Unduh dan unzip ke desktop driver kamera PS3 EyeToy yang sesuai untuk model yang terdaftar (lihat Sumberdaya).

Klik kanan pada kamera PS3 EyeToy yang terdaftar di Device Manager. Pilih "Perbarui Driver" dari menu pop-up. Tunggu sementara wisaya pembaruan perangkat keras berjalan.

Ikuti petunjuknya untuk menginstal driver. Telusuri ke driver kamera PS3 EyeToy yang sesuai yang telah diunduh ketika wizard menunjukkan bahwa inilah saatnya untuk melakukannya. Klik tombol "Selesai" untuk keluar dari wizard ketika instalasi selesai.

Mulai ulang komputer dan gunakan kamera PS3 EyeToy sebagai webcam di PC.

Kiat

Kabel ekstensi USB akan memungkinkan kamera PS3 ditempatkan lebih jauh dari komputer.

Peringatan

Hanya ada satu cara yang benar untuk memasukkan konektor USB, jadi jangan coba dan paksa sebuah plug ke port USB jika tidak masuk dengan mudah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318423.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Menggunakan Cuddeback Capture

    Kamera kepanduan Cuddeback Capture digital dengan cepat mendeteksi dan memotret hewan dalam berbagai pengaturan alami. Apakah Anda seorang pemburu atau penggemar alam, Anda dapat mengatur Tangkap, berjalan pergi, dan kemudian mengambil foto penuh warna yang semarak. Setup Langkah 1 Buka pe

  • Cara Menggunakan Kamera Digital Vivitar Saya

    Kamera digital apa pun dapat membingungkan bagi pengguna pertama kali. Manual instruksi tidak memberikan instruksi langkah demi langkah. Terlalu banyak tombol pada kamera dapat menyulitkan tugas sederhana. Layar LCD yang dimiliki semua kamera dapat membingungkan siapa pun. Digital Vivitar Langk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com