whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mempartisi Kartu SD Anda dalam Droid untuk APP2SD

Beberapa perangkat Android memiliki memori sistem dalam jumlah rendah untuk menyimpan aplikasi, termasuk beberapa Droid lama yang dirilis oleh Verizon Wireless. APP2SD dan penggantinya adalah program yang memungkinkan perangkat Android Anda memperlakukan kartu SD sebagai ruang "penyimpanan aplikasi" tambahan. Untuk menjalankan Droid Anda dengan APP2SD, Anda perlu mempartisi kartu SD Anda agar memiliki dua volume. Pemartisian ini dilakukan dengan utilitas selain APP2SD, tetapi ada opsi untuk mempartisi kartu saat berada di ponsel Anda atau ketika kartu berada di komputer Anda.

Mempartisi Kartu SD Dengan Diberi

Unduh dan instal AParted dari Google Play store ke Droid Anda.

Cadangkan data apa pun pada Kartu SD Anda ke perangkat lain, seperti komputer desktop Anda, lalu masukkan ke dalam Droid Anda dan mulai AParted.

Pilih partisi pada Kartu SD Anda. Jika hanya ada satu, ketuk "Jadikan Baru." Anda akan diberikan pilihan untuk mengatur partisi. Siapkan dua partisi.

Format salah satu partisi dengan sistem file "ext2". Ext2 adalah sistem file asli yang digunakan untuk Android, dan diperlukan untuk APP2SD. FAT adalah tipe partisi yang dapat dibaca di Windows dan Android, dan memungkinkan Anda menggunakan kartu SD untuk menyimpan aplikasi atau dokumen yang ingin Anda salin dari komputer Anda ke Droid.

Mempartisi Kartu SD Dengan MiniTool

Unduh dan instal MiniTool Partition Wizard ke PC Windows Anda (tautan dalam Sumber Daya). Program ini memungkinkan Anda membuat dan memformat partisi "ext2". Ext2 adalah sistem file asli untuk Android dan sistem operasi Linux lainnya.

Colokkan pembaca kartu SD Anda ke port USB komputer Anda jika perlu. Banyak komputer sudah memiliki pembaca kartu SD terintegrasi. Masukkan kartu SD. Cadangkan data apa pun yang saat ini ada di Kartu SD.

Luncurkan alat manajemen partisi. Ini akan memunculkan daftar semua drive di komputer. Volume kartu SD biasanya akan menjadi item terakhir dalam daftar.

Pilih kartu SD. Ini akan menampilkan satu partisi, kemungkinan diformat sebagai FAT32 tergantung pada produsen kartu.

Gunakan slider untuk mengubah ukuran partisi yang ada pada kartu. Anda akan membuat dua partisi pada kartu SD; satu akan diperlakukan sebagai memori untuk APP2SD, yang lainnya akan menjadi penyimpanan biasa. Format salah satu partisi sebagai ext2 dan yang lainnya sebagai FAT.

Memartisi Kartu SD Dengan EaseUS

Unduh dan instal EaseUS Partition Tool ke PC Windows Anda (tautan dalam Sumber Daya). Utilitas ini memungkinkan Anda membuat dan memformat partisi ext2. Ext2 adalah sistem file asli untuk Android dan sistem operasi Linux lainnya.

Letakkan kartu SD Anda ke pembaca kartu komputer Anda, atau colokkan pembaca kartu USB ke komputer Anda dan kemudian masukkan kartu SD ke dalamnya.

Cadangkan data apa pun pada kartu SD Anda.

Luncurkan EaseUS dan pilih label volume Kartu SD Anda. Hapus partisi yang ada di sana, lalu gunakan slider untuk membuat dua partisi baru. Format satu partisi sebagai FAT dan partisi lainnya sebagai ext2.

Menggunakan APP2SD

Masukkan kartu SD yang baru diformat ke Droid Anda.

Luncurkan Aplikasi APP2SD di Droid Anda untuk melihat daftar semua aplikasi di ponsel Anda.

Pilih aplikasi, lalu pilih lokasi untuknya - Penyimpanan Internal, atau partisi pada kartu SD Anda yang ditampilkan APP2SD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101316771.html

Perangkat keras
  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di Dell Desktop PC

    Anda Memasang kartu suara baru di PC desktop Dell Anda merupakan peningkatan yang relatif mudah dengan pengembalian investasi yang tinggi dalam suara yang ditingkatkan. Apakah Anda perlu mengganti kartu suara yang gagal atau hanya ingin meningkatkan ke suara yang lebih baik, Anda dapat menghemat b

  • Cara Memasang Kartu Suara Baru di PC Laptop HP Anda

    Laptop HP, seperti kebanyakan laptop, menyertakan kartu suara terintegrasi terintegrasi. Jika Anda ingin meningkatkan kualitas suara, atau Anda ingin menggunakan fungsi pengeditan dan perekaman lanjutan, Anda mungkin harus memasang kartu suara baru di PC laptop HP Anda. Ada dua jenis kartu suara

  • Cara Memprogram Remote Universal Cox untuk TV Anda

    Remote Kontrol Universal Cox Anda diprogram untuk mengontrol set-top box, tetapi Anda dapat memprogramnya untuk mengontrol TV Anda juga. Setelah Anda memprogram pengendali jarak jauh untuk TV Anda, Anda hanya perlu pengendali jarak jauh tunggal untuk menyesuaikan volume, mengubah saluran dan men

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com