whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mematikan Lampu Webcam di MacBook

Lampu webcam yang terletak di bagian atas layar pada setiap MacBook Air dan MacBook Pro menyala setiap kali aplikasi mengaktifkan kamera FaceTime di sampingnya. Mac tidak memiliki kontrol untuk mematikan lampu webcam tanpa mematikan webcam juga. Untuk mematikan lampu ini, Anda harus menonaktifkan webcam menggunakan kontrol aplikasi atau keluar dari aplikasi menggunakan webcam. Lokasi kontrol bervariasi dengan setiap aplikasi. Beberapa aplikasi seperti Photo Booth tidak akan menonaktifkan webcam sampai Anda keluar dari aplikasi.

Langkah 1
Tekan tombol "Command" dan kemudian ketuk tombol "Tab". Mini-Dock muncul di tengah layar yang menunjukkan semua aplikasi terbuka Anda. Ikon di sebelah kiri adalah aplikasi yang sedang digunakan. Aplikasi lain sedang berjalan di latar belakang. Gunakan tombol panah untuk beralih melalui aplikasi.

Langkah 2
Tekan tombol panah "Kanan" hingga Anda menyorot aplikasi yang mungkin menggunakan webcam. Aplikasi webcam umum termasuk FaceTime, Photo Booth, Skype, iMessages dan iMovie. Browser Web apa pun juga dapat menggunakan webcam untuk situs web obrolan seperti Facebook, Google Chat, dan ruang obrolan video.

Langkah 3
Lepaskan tombol Perintah saat aplikasi disorot di Mini-Dock. Jendela aplikasi muncul di bagian depan layar. Klik tombol kontrol webcam, yang sering terlihat seperti ikon kamera atau kamera video. Jika lampu tidak mati, atau jika tidak ada tombol kontrol, keluar dari aplikasi.

Langkah 4
Keluar dari aplikasi dengan menekan "Command-Q" pada keyboard. Ketika aplikasi ditutup, lampu webcam akan mati. Jika tidak, ulangi prosedur yang sama untuk menemukan kemungkinan aplikasi berikutnya yang mungkin menggunakan webcam.

Langkah 5
Tekan "Command-Option-Esc" jika aplikasi tidak ditutup setelah menggunakan perintah berhenti. Ini membuka jendela Force Quit Applications. Klik aplikasi yang tidak merespons lalu klik tombol "Force Quit".
Klik menu "Apple" dan pilih "Restart" jika Anda tidak dapat menemukan aplikasi menggunakan webcam. Kosongkan kotak centang di sebelah opsi "Buka Kembali Windows Saat Masuk". Saat komputer dinyalakan kembali, lampu webcam seharusnya tidak menyala. Jika tidak, "Kontrol-klik" aplikasi apa pun yang aktif di Dock, pilih "Opsi" dan matikan opsi "Buka saat Masuk". Nyalakan kembali MacBook. Jika lampu menyala saat ini, MacBook mungkin perlu diperbaiki.

Kiat
Beberapa pengguna melaporkan lampu webcam menyala tanpa alasan bahkan setelah memulai ulang. Jika ini terjadi, coba buka Photo Booth dan kemudian tutup. Photo Booth harus mengambil alih webcam dan kemudian melepaskannya ketika menutup, mematikan lampu webcam.
Meskipun jarang, program malware dapat membajak webcam Mac untuk tujuan memata-matai pengguna. Jika Anda curiga inilah masalahnya, instal program antivirus yang dirancang untuk komputer Mac seperti Sophos, Norton atau McAfee.
Untuk mematikan webcam dengan cepat, tutup penutup MacBook.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk Mac OS X Mountain Lion. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312635.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Musik dari Radio

      Merekam musik atau siaran lain dari radio dianggap sebagai bentuk penggunaan wajar dari materi yang dilindungi hak cipta. Dengan perangkat lunak, beberapa peralatan murah dan beberapa kabel, Anda dapat merekam musik favorit Anda secara gratis. Rekam Musik FM dari Radio Langkah 1 Unduh editor a

    • Cara Mematikan Pembicara Laptop

      Jika Anda telah membeli beberapa speaker kelas atas untuk dilampirkan ke laptop Anda, Anda mungkin ingin menonaktifkan speaker internal di mesin. Ini akan memastikan bahwa semua sumber daya suara diarahkan ke speaker baru Anda, bukan ke speaker internal laptop. Sistem operasi Windows membuatnya

    • Cara Mematikan Lingkaran Cahaya Biru pada DirecTV HD DVR

      DVR DirecTV (Perekam Video Digital) menyediakan penyimpanan yang memungkinkan pelanggan untuk merekam acara favorit mereka. DVR memungkinkan pelanggan untuk menonton acara di waktu luang mereka; bahkan memungkinkan mereka untuk maju cepat melalui iklan, berhenti sejenak untuk istirahat dan mundu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com