whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Saya Menghubungkan DVR Dish Saya ke Komputer Saya Melalui USB?

Anda dapat membuat koneksi fisik antara perekam video digital DISH Anda dan komputer Anda dengan kabel USB, tetapi karena keduanya dirancang untuk menjadi pengontrol dari sudut pandang struktur USB, tidak ada yang akan saling berinteraksi. Anda dapat, bagaimanapun, menggunakan hard drive eksternal dengan port USB DISH DVR Anda untuk menambah penyimpanan, memindahkan video atau bahkan menambahkan kemampuan DVR ke penerima DISH tanpa DVR built in.

Port USB Tidak Equal
Kabel dan port USB dirancang dengan sisi A dan sisi B. Sisi A adalah konektor datar, persegi panjang yang pas ke porta pada komputer. B-side adalah plug yang lebih kecil dan bersudut yang pas ke port pada perangkat periferal. Baik DVR DISH maupun komputer memiliki port A-side, sehingga dibutuhkan kabel USB A-to-A untuk membuat koneksi, dan kedua perangkat tidak akan saling berbicara.

Menyalin File dan Hak Cipta
Ada perangkat lunak yang memungkinkan koneksi USB dari-ke-A untuk mentransfer file dari satu komputer ke komputer lain. Perangkat lunak Intellimover dirancang untuk memigrasi file antar komputer. Secara teoritis, Anda dapat menggunakan perangkat lunak untuk mengambil file dari DVR DISH karena juga komputer, tetapi perlindungan hak cipta dan enkripsi acara yang direkam akan membuat file tidak dapat diputar di komputer Anda.

External Hard Drive
DVR DISH memiliki port USB sehingga Anda dapat mencolokkan hard drive eksternal untuk menambah penyimpanan atau - jika receiver DISH Anda tidak memiliki DVR bawaan - untuk memberikannya kemampuan untuk merekam pertunjukan. Saat Anda mencolokkan hard drive eksternal ke DVR DISH Anda, format ulang drive hanya untuk digunakan dengan perangkat keras DISH. Setiap data pada drive dihapus untuk memberi jalan bagi acara yang akan Anda rekam. Anda dapat mengakses hard drive eksternal melalui sistem menu pada DVR DISH.

Acara Bergerak
Jika Anda memiliki beberapa DVR DISH di akun Anda, Anda dapat memindahkan acara di antara mereka menggunakan hard drive USB eksternal. Anda tidak dapat, bagaimanapun, menghubungkan hard drive ke peralatan non-DISH atau akan berhenti berfungsi dengan perangkat keras DISH dan perlu diformat ulang - yang akan menghapus semua pertunjukan di dalamnya. Anda dapat menggunakan hard drive eksternal pada model DISH 211, 211k, 411, 612, 622, 722, 722k, 922 dan Hopper hingga Desember 2013.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312610.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Drive Zip ke Komputer

    Instruksi ini berlaku untuk menghubungkan port paralel eksternal Zip drive ke PC. Drive Zip internal dan SCSI eksternal atau universal serial bus (USB) Drive zip memiliki prosedur koneksi yang berbeda. Langkah 1 Langkah 2 Lewati ke langkah 6 jika saat ini Anda tidak memiliki printer port p

  • Cara Memformat Komputer Melalui DOS

    Memformat - atau memformat ulang - hard drive komputer dapat diperlukan jika Anda menyiapkan PC baru, menghidupkan kembali hard disk yang rusak atau memasang sistem operasi baru. Prosesnya cukup sederhana, tetapi ada beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum Anda mulai. Langkah 1 Pastikan

  • Cara Menghubungkan VCR ke Komputer Laptop

    Jika Anda ingin menonton kaset VHS di laptop Anda, atau jika Anda ingin mentransfer video VHS ke komputer Anda untuk diedit, membeli USB tuner adalah cara untuk Pergilah. Tuner USB memungkinkan Anda menghubungkan TV, VCR, atau pemutar DVD ke komputer agar mudah dilihat. Langkah 1 Hubungkan tuner

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com