whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Aturan Pemutusan Kabel Comcast

Perjanjian Comcast untuk Layanan Hunian menyatakan bahwa pelanggan Comcast dapat mengakhiri perjanjian layanan kapan saja, asalkan tidak ada kontrak yang ada untuk jangka waktu layanan minimum. Comcast juga dapat menghentikan layanan kepada pelanggan karena beberapa alasan, termasuk tidak membayar tagihan, penggunaan ilegal, dan masalah yang berkaitan dengan kesehatan dan keselamatan orang lain. Comcast juga dapat menangguhkan layanan untuk sementara. Aturan pemutusan berlaku jika pelanggan atau Comcast mengakhiri perjanjian layanan.

Pengakhiran Pelanggan
Pelanggan Comcast dapat mengakhiri perjanjian layanan pelanggan dengan tiga cara. Pemberitahuan dapat dikirim melalui email, secara tertulis dengan mengirimkan pernyataan ke cabang layanan lokal, atau dengan menghubungi layanan pelanggan di 1-800-COMCAST. Pelanggan juga dapat mengakhiri perjanjian layanan secara langsung di cabang setempat.

Berhenti Menggunakan Peralatan
Comcast mengharuskan Anda segera berhenti menggunakan peralatan dan layanan kabel setelah mengakhiri perjanjian. Peralatan harus dikembalikan ke kantor setempat.

Pengembalian Peralatan Comcast
Semua peralatan Comcast harus dikembalikan dalam waktu 10 hari setelah terputusnya layanan. Peralatan harus dalam kondisi kerja yang baik dikurangi keausan normal. Kembalikan remote dan konverter ke kantor Comcast lokal. Jika peralatan tidak berfungsi, Comcast akan menagih Anda untuk mengganti peralatan. Menurut Perjanjian Pelanggan Comcast, peralatan termasuk "semua perangkat lunak atau unduhan ke peralatan pelanggan atau peralatan Comcast dan semua peralatan baru atau yang direkondisi dipasang, disediakan atau disewakan kepada Anda oleh kami atau agen kami, termasuk pemasangan kabel atau perkabelan dan perangkat elektronik terkait, modem kabel , modem berkemampuan suara, gateway /router nirkabel, CableCard, dan perangkat keras lain apa pun kecuali peralatan yang Anda beli dari Comcast. " Karyawan Comcast harus diizinkan mengakses peralatan untuk dihilangkan jika diperlukan. Ini akan dijadwalkan pada waktu yang disetujui oleh Anda dan Comcast.

Bayar Tagihan
Comcast mengharuskan semua biaya dibayar penuh untuk layanan kabel hingga tanggal pemutusan. Tagihan akan terus bertambah sampai layanan benar-benar terputus dan semua peralatan telah dikembalikan. Anda akan dikenakan biaya untuk peralatan yang hilang atau tidak pernah dikembalikan. Jika Anda melanjutkan layanan setelah Comcast menangguhkan layanan, biaya koneksi ulang akan dibebankan. Biaya tambahan ditambahkan ke tagihan ketika Anda membayar setelah tanggal jatuh tempo. Jika tagihan pergi ke agen penagihan, atau pengacara ditahan untuk pembayaran tagihan, Comcast akan menagih Anda untuk itu di samping uang yang terhutang. Comcast akan menagih Anda untuk biaya pengacara dan biaya agen penagihan. Jika Anda berniat untuk memperselisihkan tagihan, itu harus dilakukan dalam waktu 60 hari sejak tanggal tagihan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310909.html

Perangkat keras
  • Kabel Comcast Vs. Satellite

    Penyedia televisi kabel nomor satu Amerika Comcast dan dua penyedia satelit utama Amerika telah berhadapan selama bertahun-tahun sekarang. Dengan usia HDTV, beberapa orang berpikir pukulan yang menentukan akan dikirimkan kepada salah satu dari mereka. Itu belum terjadi. Keputusan penyedia mana yang

  • Bagaimana Beralih Dari Satu Perusahaan Kabel ke Perusahaan Kabel Lain

    Sebagian besar konsumen memilih untuk beralih perusahaan kabel dengan harapan menerima layanan yang lebih baik atau harga yang lebih murah untuk layanan yang sebanding. Karena persaingan industri yang berat, perusahaan kabel sering menawarkan penawaran yang lebih baik. Ini dapat menghasilkan leb

  • Cara Mendapatkan Alamat IP Baru Melalui Kabel Comcast

    Untuk pelanggan Comcast, alamat IP tidak statis. Alamat IP Anda ditetapkan oleh Comcast dan merupakan bagian penting dari perutean data Anda dari komputer ke server situs web. Sayangnya, koneksi ini terkadang menjadi lambat atau menyebabkan konflik dengan berbagai situs. Ketika ini terjadi, adal

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com