whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

DVR mana Yang Bekerja Dengan Comcast?

Comcast memasarkan layanan perekam video digital opsional sebagai tambahan pada penawaran televisi kabel merek Xfinity. Perangkat memungkinkan Anda untuk merekam film, episode TV tunggal atau seri lengkap. Manfaat lain termasuk mengendalikan siaran langsung televisi, dengan kemampuan untuk menjeda dan memutar ulang tindakan. Tersedia layanan definisi tinggi dan definisi standar DVR. Comcast juga memiliki opsi DVR seluruh rumah yang memungkinkan pemrograman DVR tersedia di beberapa TV dalam rumah tangga. Plus, antarmuka komputer memungkinkan Anda untuk menjadwalkan rekaman melalui Internet. Solusi DVR lain yang disediakan non-Comcast, seperti TiVo juga tersedia dan kompatibel dengan layanan Comcast.

Opsi DVR Comcast
DVR dari Comcast dapat menyediakan penyimpanan hingga 500 gigabyte, yang memungkinkan untuk 300 jam pemrograman definisi standar, atau 60 jam pemrograman definisi tinggi. Model HD memiliki suara surround beberapa saluran. Kotak definisi standar menyimpan pemrograman hingga 45 jam dengan penyimpanan 80 GB.

Comcast sebagai Pemasok
Comcast memasok DVR tanpa biaya peralatan di muka, tetapi menambahkan biaya layanan ke langganan kabel Anda. Terkadang diperlukan setoran - jika Anda melewatkan pembayaran sebelumnya ke Comcast, misalnya. Instalasi seluruh rumah dan pemrograman pengaturan awal akan dilakukan oleh teknisi Comcast.

Pemasok Lainnya
Kotak TiVo tidak tergantung pada televisi kabel, jadi jika Anda banyak bergerak, Anda dapat menggunakan DVR, Anda juga dapat menghubungkan DVR ke Internet dan mengunduh program televisi yang tidak terkait dengan Comcast, seperti akses streaming instan huluPlus ke musim TV terbaru. Ada biaya di muka untuk kotak serta biaya layanan bulanan. DVR Non-Comcast memiliki penyimpanan yang sebanding dengan kotak Comcast.

Kotak mana yang Bekerja
Pada 2011, DVR yang disediakan Comcast mencakup Motorola DCH3416, DCH6416, DCT3400, DCT6208, DCT6412, DCX3400 dan Pace TDC757D. Comcast DVR memiliki semua spesifikasi yang sama dan diinstal berdasarkan ketersediaan dan ketersediaan pabrikan. Semua DVR Comcast akan bekerja dengan layanan Comcast. Semua TiVos, termasuk unit TiVo's Premiere dan Premiere XL, kompatibel dengan layanan Comcast.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310832.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kotak HD DirecTV Dengan DVR ke Televisi

    Penerima satelit definisi tinggi DirecTV dapat menyertakan perekam wakil digital dengan hard drive internal untuk program perekaman. Mengambil keuntungan dari transmisi satelit HD membutuhkan HDTV. Baik unit penerima DirecTV dan HDTV dilengkapi dengan port antarmuka media definisi tinggi yang mentra

  • Cara Memasukkan Foto di Email Dengan Comcast

    Email Comcast memungkinkan pengguna untuk melampirkan foto ke email dalam proses yang cukup sederhana. Namun, perlu untuk menyusun bagian teks dari email dan mengisi nama penerima email sebelum melampirkan foto. Email Comcast memiliki bilah alat yang disebut SmartZone yang dapat dilihat kapan saja p

  • Cara Memasang Blu-Ray Player dengan Box DVR Kabel

    Pemain Blu-Ray dan set-top box DVR kabel terhubung ke sistem home theatre Anda dengan cara yang sama. Gunakan input definisi tinggi pada TV Anda untuk menghubungkan perangkat untuk hasil terbaik. Instal Blu-Ray Player Colokkan salah satu ujung kabel HDMI ke port HDMI OUT di Masukkan ujung kabel

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com