whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memasang Kartu Video PCI Baru di Dell Inspiron Desktop

Membanggakan prosesor Intel Core generasi kedua, DDR3 SDRAM saluran ganda, hard drive SATA 1-2TB, dan grafis terintegrasi definisi tinggi Intel, komputer Inspiron terbaru Dell memberikan pukulan kuat untuk harga yang kompetitif. Tetapi untuk gamer hardcore, animator, seniman grafis, dan orang-orang yang menonton banyak video di komputer mereka, grafis onboard Inspiron mungkin gagal. Bagian tersulit untuk memperoleh grafik yang tajam dan lancar adalah memutuskan kartu video mana yang akan dibeli; menginstalnya adalah tugas yang relatif sederhana yang bahkan seorang pemula pun dapat melakukannya.

Langkah 1
Matikan Dell Inspiron Anda, cabut kabel daya dan cabut semua perangkat periferal, seperti monitor, printer , keyboard dan mouse. Perlahan-lahan letakkan komputer di sisinya sehingga bibir logam di bagian belakang kasing berada di atas.

Langkah 2
Lepaskan kedua sekrup di kedua sisi bibir logam dengan obeng Phillips. Berdiri di belakang komputer, ambil bibir logam dan tarik ke arah Anda untuk melepaskan tab pengunci dalam. Angkat sisi kasing dan lepaskan dari komputer untuk melepaskannya.

Langkah 3
Kenakan tali telepon anti-statis atau sentuh rangka logam komputer Anda untuk melepaskan segala listrik statis yang mungkin Anda miliki. menyimpan.

Langkah 4
Pilih slot PCI tempat Anda ingin memasang kartu video baru Anda. Karena beberapa Inspirons menawarkan lebih dari satu ukuran, pastikan yang Anda pilih sesuai dengan kartu video Anda.

Langkah 5
Lepaskan sekrup yang menahan braket penahan kartu, yang akan Anda temukan sebagian menutupi pengisi. kurung di bagian belakang komputer. Angkat braket penahan kartu dan sisihkan.

Langkah 6
Dorong braket pengisi yang sesuai dengan slot ekspansi yang Anda pilih. Braket pengisi terletak di bagian belakang komputer, di belakang slot; itu mencakup lubang yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan kabel monitor Anda ke kartu video.

Langkah 7
Lepaskan kartu video Anda dari kemasan bebas statisnya. Pegang dengan ujungnya, sejajarkan sisi dengan koneksi logam dengan slot ekspansi dan dorong perlahan.

Langkah 8
Kencangkan kartu video dengan mengganti braket penahan kartu, pastikan braket terpasang klem pemandu sejajar dengan takik pemandu kartu. Pasang kembali sekrupnya dan kencangkan dengan obeng Phillips.

Langkah 9
Pasang kembali sisi casing komputer, pasang kembali kedua bautnya dan kencangkan dengan obeng Phillips.

Langkah 10
Colokkan perangkat periferal Anda dan kabel daya. Jangan lupa mencolokkan kabel monitor ke bagian belakang kartu video baru Anda.
Nyalakan komputer. Saat Windows dinyalakan, ia akan mendeteksi kartu video baru Anda dan memandu Anda melalui proses instalasi. Kecuali jika dokumentasi yang menyertai kartu video memberi tahu Anda untuk melakukan sebaliknya, ikuti instruksi pada layar untuk menginstal driver.

Kiat
Ada banyak kartu video di pasaran, mulai dari harga yang wajar hingga yang lebih banyak daripada yang mungkin Anda bayarkan untuk Inspiron Anda. Saat berbelanja untuk satu, bandingkan ulasan online dan diskusikan kebutuhan Anda dengan para profesional. Anda mungkin menemukan kartu dengan harga sedang akan melayani kebutuhan Anda sebaik yang mahal.

Peringatan

  • Jangan meremehkan kekuatan destruktif dari listrik statis. Jika Anda tidak memiliki tali pergelangan tangan anti-statis, penting untuk melepaskannya dengan menyentuh bingkai logam komputer sebelum meletakkan tangan Anda di dekat motherboard, hard drive, atau kartu video baru Anda. Jika Anda berjalan jauh dari komputer sebelum selesai, pastikan untuk melepaskan lagi sebelum kembali bekerja. Dan tinggalkan kartu video dalam kemasan anti-statis sampai tepat sebelum Anda memasangnya.
  • Jika Anda kesulitan memasukkan kartu video ke slot ekspansi, jangan coba memaksakannya; pastikan berbaris dengan benar dan slotnya berukuran tepat.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Obeng Phillips
  • Tali pergelangan tangan anti-statis (opsional)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310712.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membersihkan Layar Dell Inspiron

      Memulihkan layar sejernih layar laptop Dell Inspiron Anda adalah fungsi menggunakan metode pembersihan yang tepat dan produk yang tidak akan merusak atau membuat kusam layar. Layarnya tidak seperti jendela, jadi pembersih jendela komersial yang mengandung amonia tidak dapat digunakan. Bahan abrasif

    • Cara Memperbaiki Kartu Video Laptop Gateway

      Kartu video adalah bagian dari laptop Anda yang didedikasikan untuk menampilkan dan menghitung informasi yang terkait dengan tampilan di layar Anda, baik dalam dua atau tiga dimensi. Di mana kartu video mulai mengalami masalah, akar penyebabnya hampir selalu driver perangkat rusak atau rusak. Dr

    • Cara Memasang Dell Inspiron 8600 Hard Drive

      Seperti halnya kebanyakan komputer, laptop Dell Inspiron 8600 menyertakan hard drive untuk penyimpanan data. Selama masa pakai komputer, hard drive ini mungkin menjadi rusak atau aus, atau mungkin hanya perlu diganti karena kapasitas penyimpanan yang semakin berkurang. Hard drive pada laptop Inspiro

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com