whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Vizio Netflix Controls

Jajaran TV yang mendukung Internet Vizio dapat langsung memutar film dan acara televisi langsung ke TV Anda, tanpa peralatan tambahan. Aplikasi Netflix tersedia untuk diunduh pada layanan VIA Vizio dan diinstal pada TV tertentu. Netflix beroperasi dengan cara yang sama seperti DVD dan cakram Blu-ray favorit Anda, memungkinkan Anda memajukan, memundurkan, melewati adegan, dan menjeda film secara cepat. Fungsi pencarian memungkinkan Anda untuk mencari film dan acara televisi baru. Untuk menggunakan Aplikasi Netflix, TV Anda harus terhubung ke Internet dan Anda harus memasukkan kode aktivasi TV Anda di akun Netflix Anda.

Langkah 1
Tekan tombol "Vizio Internet Apps" tombol pada remote control TV Anda, lalu pilih aplikasi Netflix dan tekan "OK" untuk konfirmasi. Beberapa model Vizio memiliki tombol yang didedikasikan untuk aplikasi seperti Netflix dan Hulu. Anda dapat meluncurkan aplikasi Netflix dengan menekan tombol "Netflix" pada remote ini. Kode aktivasi akan ditampilkan di layar Anda saat pertama kali Anda menjalankan aplikasi. Kode ini digunakan untuk memverifikasi akun Anda secara online.

Langkah 2
Kunjungi situs web aktivasi Netflix (lihat Sumberdaya) dan masukkan kode aktivasi Anda untuk mengaktifkan aplikasi Netflix di TV Anda.

Langkah 3
Pilih judul dari kategori film dan acara televisi yang tersedia dengan tombol kursor pada remote Anda dan tekan "OK" untuk memutar pilihan Anda.
Tekan tombol kontrol AV untuk memutar, memajukan, memundurkan , jeda, atau hentikan pilihan Anda kapan saja. Tekan tombol "Kembali" untuk kembali ke menu Netflix.

Kiat
Meskipun Vizio menawarkan banyak TV yang mendukung Wi-Fi, koneksi Internet kabel cenderung lebih cepat dan lebih stabil daripada koneksi nirkabel. Hubungkan Vizio Anda ke router Anda dengan kabel Ethernet jika memungkinkan untuk meningkatkan kualitas video.

Peringatan

  • Netflix memungkinkan penggunanya untuk mengakses Netflix atau Netflix standar untuk Anak-Anak, yang menghasilkan hasil pencarian dan pemrograman ramah anak.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310599.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Solder Pot

      Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

    • Cara Streaming Netflix ke TV

      Tontonan Instan Netflix memungkinkan Anda memilih dari perpustakaan film untuk streaming langsung kepada Anda untuk ditonton kapan saja. Anda dapat menggunakan Instant Watch di komputer mana saja dengan koneksi Internet serta sejumlah perangkat yang diaktifkan Netflix, seperti PlayStation 3, Xbo

    • Cara Merampingkan Netflix

      Netflix adalah salah satu cara Anda dapat menonton film di rumah. Alih-alih membayar stasiun film kabel, Anda dapat membayar biaya tetap untuk mengirim film ke rumah Anda. Cara yang lebih umum untuk menggunakan Netflix adalah dengan mengalirkan layanan ke TV atau komputer Anda untuk menonton film ta

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com