whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memprogram Remote Control DirecTV Philips

Remote universal untuk receiver DirecTV Philips dapat diprogram untuk juga mengontrol TV, pemutar DVD, dan komponen lainnya, meminimalkan kekacauan dan kerumitan karena harus mengatur beberapa remote. Meskipun remote Anda dapat diprogram selama pengaturan awal Anda, kehilangan daya baterai atau meningkatkan ke TV baru mungkin mengharuskan Anda memprogram ulang remote Anda. Anda dapat memprogram remote dengan dua cara, dengan memasukkan kode pengaturan untuk TV Anda atau dengan memindai kode secara manual.

Pemrograman dengan Kode Pengaturan

Langkah 1
Temukan lokasi kode pengaturan untuk TV Anda atau perangkat lain. Kode-kode ini dapat ditemukan di manual pengguna DirecTV Anda atau di situs web DirecTV. Di sana Anda akan diminta untuk memilih model kendali jarak jauh Anda, yang terletak di sisi kiri atas kendali jarak jauh Anda. Setelah dipilih, masukkan nama merek dan nomor model TV atau perangkat lain yang sedang Anda coba programkan ke remote Philips DirectTV Anda. Klik "Cari" untuk menemukan kode atau kode yang sesuai untuk perangkat Anda.

Langkah 2
Geser tombol pemilih ke pengaturan "TV". Jika Anda ingin memprogram perangkat lain, seperti pemutar DVD atau sistem surround-sound, pilih posisi "AV1" atau "AV2".

Langkah 3
Nyalakan TV Anda, atau yang lain perangkat yang Anda coba programkan.

Langkah 4
Tekan dan tahan tombol "Diam" dan "Pilih" secara bersamaan, sampai lampu hijau di bawah ikon "TV" pada remote Anda berkedip. dua kali, lalu lepaskan tombol.
Masukkan kode pengaturan lima digit untuk TV Anda menggunakan tombol angka pada remote. Jika kode dimasukkan dengan benar, lampu hijau di bawah pilihan "TV" pada remote Anda akan berkedip dua kali. Tekan tombol "Power" pada remote Anda sambil mengarahkan remote ke TV Anda. Jika TV mati, tulis kode untuk referensi di masa mendatang. Jika TV Anda memiliki beberapa kode terdaftar, Anda mungkin perlu mencoba setiap kode sampai Anda menemukan satu yang bekerja dengan model spesifik Anda. Ulangi proses ini, memasukkan kode baru ke remote setiap kali sampai remote Anda berhasil mematikan TV Anda. Jika tidak ada kode yang diketahui bekerja dengan TV Anda, Anda mungkin dapat mencari kode tersebut.

Mencari Kode Anda

Langkah 1
Nyalakan TV atau perangkat lain yang Anda ingin mengontrol dengan remote Philips DirecTV.

Langkah 2
Pindahkan sakelar slide ke TV, AV1 atau AV2.

Langkah 3
Tekan dan tahan tombol "Diam Tombol "dan" Pilih "hingga lampu hijau di bawah posisi sakelar berkedip dua kali.

Langkah 4
Masukkan kode" 9910 "untuk mencari kode pengaturan satelit," 9911 "untuk kode pengaturan TV," 9912 "untuk kode pengaturan VCR atau DVD atau" 9913 "untuk kode pengaturan stereo atau surround-sound.

Langkah 5
Arahkan remote ke TV atau perangkat yang Anda coba programkan dan tekan tombol" Tombol Saluran Atas "perlahan dan berulang kali hingga perangkat mati. Berhenti menekan tombol "Saluran Atas" segera setelah TV atau perangkat Anda mati dan tekan tombol "Pilih" untuk mengunci kode ke remote.
Verifikasi kode dengan menekan dan melepaskan tombol "Bungkam" dan "Pilih" dan masukkan kode "990." Untuk melihat digit pertama dalam kode Anda, tekan dan tahan tombol "1". Remote Anda akan berkedip beberapa kali; flash ini akan menghitung angka pertama dari kode pengaturan perangkat Anda. Ulangi proses ini, menekan dan menahan angka 2-5 pada remote untuk mengambil nomor terkait yang terkait dengan kode pengaturan perangkat Anda.

Tip
Setelah lampu LED pada remote Anda berkedip tiga kali, Anda telah bersepeda. melalui semua kode jarak jauh yang mungkin dan jarak jauh Anda tidak akan dapat diprogram untuk berfungsi dengan perangkat Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310483.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

    Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

  • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

    Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

  • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

    Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com